get app
inews
Aa Read Next : Viral Siswa Salat Jamaah di Kereta Api, Tuai Pujian Netizen

Mobil Pikap Terbakar, Begini Kondisi Pasutri Penumpangnya

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 19:51 WIB
header img
Mobil Pikap Terbakar di Checkdam Ngaringan, Desa Soso, Kecamatan Gandasari, Kabupaten Blitar (PMK/iNewsBlitar)

BLITAR, iNewsBlitar - Sebuah mobil pikap nomor polisi DK 8698 AT terbakar di Checkdam Ngaringan, Desa Soso, Kecamatan Gandasari, Kabupaten Blitar, Sabtu (06/08/2022). Mobil ini ditumpangi oleh sepasang suami istri yakni, M Adip Erdiansyah (30) dan istrinya Astrid Fransiska (25). 

 

Teddy Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Blitar mengatakan, semula sepasang suami istri ini mengendarai mobil pikap jenis L 300 ini dari rumah sang istri di Desa Semen, Kecamatan Gandasari, Kabupaten Blitar hendak menuju Desa Tegalrejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Blitar. 

 

Setibanya di Checkdam Ngaringan, ada api dari bawah mobil yang mereka kendarai. Ada warga yang melihat api, dan memberitahu keduanya. Setelah diperiksa ternyata api sudah mulai membesar dan keduanya segera melarikan diri. 

 

Warga sekitar yang melihat segera membantu memadamkan api dengan alat seadanya sembari meminta bantuan petugas pemadam kebakaran. Jarak tempuh dan kondisi jalan yang rusak membuat mobil PMK tidak dapat melaju dengan cepat.

 

Meski setibanya di lokasi berusaha memadamkan api, namun kondisi mobil tidak terselamatkan. Diduga kebakaran ini karena arus pendek kelistrikan mobil pikap yang dikemudikan oleh M Adip Erdiansyah. 

 

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, akibat kebakaran ini menyebabkan korban mengalami kerugian sekitar Rp 25 juta. 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut