get app
inews
Aa Read Next : Malang, Bayi Laki-laki Ditemukan di Gazebo Sananwetan Kota Blitar

Setia Wibawa Warga Kediri Meninggal di Dalam Mobilnya, Begini Kronologinya

Sabtu, 17 September 2022 | 11:21 WIB
header img
Seorang Pengemudi Mobil Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobilnya di Kota Blitar, Sabtu (19/09/2022)

BLITAR, iNewsBlitar.id -Seorang pengemudi mobil di Jalan Sudanco Supriyadi Kota Blitar ditemukan meninggal dunia dalam mobil, Sabtu (17/09/2022). Korban diketahui bernama Oke Setia Wibawa (43) warga Desa Gembolan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

 

Muryanto salah satu warga yang melihat kejadian ini menceritakan, awalnya mobil melaju dari barat ke timur. Tiba tiba mobil jenis minibus bernomor polisi S 1866 VD berhenti dan mengeluarkan asap dari dalam mobil. 

 

"Tadi sekitar jam setengah 9 tiba-tiba mobilnya berhenti dan mobilnya mengeluarkan asap," ungkap pria yang sehari-hari membantu menyebrangkan jalan warga ini. 

 

Muryanto mendatangi mobil dan meminta pada korban untuk menepikan mobilnya, namun tidak ada respon dari korban. Wargapun langsung memecahkan kaca mobil untuk mengetahui kondisi korban. 

 

Warga pun memeriksa korban sudah terdiam di kursi kemudi dengan beberapa luka bakar di lengan dan kepala korban. Atas kejadian ini, warga melaporkan ke pihak kepolisian.

 

Mobil PMK juga sempat datang, namun tidak sempat melakukan pemadaman api, karena asap dalam mobil cepat hilang. 

 

Dari dalam mobil korban ditemukan sisa BBM berupa Pertamax di dalam botol yang terbakar di dalam mobil korban. Selain itu, juga ditemukan beberapa botol minuman mineral dan bekas rokok dari dalam mobil korban.

 

Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami penyebab kematian korban, dengan memintai keterangan beberapa saksi. "Untuk penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan satreskrim Polres Blitar Kota," ungkap Kapolsek Sananwetan, Kompol Wahyu Satria Widodo.

 

Kini jenazah korban dibawa ke rumah sakit Mardi Waluyo Kota Blitar untuk divisum. Sementara mobil korban telah dievakuasi untuk proses penyelidikan selanjutnya. 

 

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut