Logo Network
Network

Truk Terguling di Samping Rel Kereta Api, Awas Kereta Ini Mau Lewat

Robby
.
Selasa, 26 Juli 2022 | 15:12 WIB
Truk Terguling di Samping Rel Kereta Api, Awas Kereta Ini Mau Lewat
Truk Bermuatan Tebu Terguling di Samping Rel Kereta Api, Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar (26/07/2022)

BLITAR, iNewsBlitar- Sebuah Truk bermuatan tebu terguling di dekat rel kereta api di Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Selasa (26/07/2022). Truk nomor polisi N 9052 EH ini terguling sekitar pukul 13.33 WIB, beruntung sopir truk tidak mengalami luka dan dalam keadaan selamat. 

 

"Kami mendapatkan informasi dari petugas dan bekerjasama dengan petugas kepolisian untuk bersama-sama mengevakuasi truk ini," ungkap Humas Daop VII PT KAI, Ixfan Hendri Wintoko, Selasa (26/07/2022).

 

Belum dapat diketahui penyebab truk bermuatan tebu ini terguling. Truk yang dikemudikan oleh Remba (59) warga Pakisaji Kabupaten Malang ini melaju dari timur ke barat. 

 

Pihak petugas dibantu masyarakat segera mengevakuasi truk ini sebab pukul 15.13 WIB Kereta Api Raphi Dhoho dari Surabaya ke Blitar tiba di Stasiun Talun. Muatan tebu dibongkar dengan alat manual oleh petugas yang dibantu masyarakat sekitar.

 

Untuk menghindari terganggunya laju kereta api, petugas segera mengevakuasi truk ini. Evakuasi berlangsung selama 41 menit truk dapat dievakuasi oleh petugas. 

 

"Truk masih dapat berjalan karena mesinnya masih dapat digunakan," ungkap Ixfan.

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News

Bagikan Artikel Ini