Jualan Daster Hingga Kuaci, Inilah Keadaan Sarwendah Saat Ini

Qithfirul
Sukses Berjualan Daster Hingga Kuaci, inilah Sumber Kekayaan Sarwendah. (Foto: instagram)

Jakarta, Blitar.iNews.id - Sarwendah selain dikenal sebagai istri dari artis kawakan nasional Ruben Onsu, ia juga  dikenal sebagai wanita yang mandiri dari segi penghasilan.

Ditengah kesibukannya sebagai istri, bahkan Sarwendah juga menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah dari bisnis yang digelutinya.

Penasaran dengan sumber kekayaan Sarwendah?

Dia diketahui telah mendirikan sejumlah usaha, mulai dari bidang kuliner, fashion, hingga perawatan kuku.

Berikut 5 sumber Kekayaan Sarwendah yang telah iNews Blitar rangkum pada Kamis (2/6/2022).

1. Bisnis Makanan

Sumber kekayaan Sarwendah lainnya berasal dari bisnis kuliner. Sarwendah memiliki bisnis kuliner berupa masakan rumahan yang dikemas dalam bentuk kemasan dan diberi nama Resep Sarwendah.

Seperti konsepnya, Resep Sarwendah ini menawarkan berbagai menu khas masakan rumahan seperti cumi-cumi, jengkol balado, hingga bawang kriuk.

Tak hanya menjual masakan rumahan, Sarwendah juga berbisnis makanan ringan berupa kuaci. Produk Sarwendah tersebut diberi nama Kuaci Tarus. Tertarik mencoba?

2. Bisnis Minuman

Selain makanan, Sarwendah juga mengembangkan bisnis di bidang jus kesehatan yang diberi nama Sarwendah Juice. Minuman tersebut disebut bermanfaat untuk melangsingkan tubuh.

Selain jus, ada juga varian minuman sehat lainnya seperti teh herbal, minuman kolagen, madu, dan lain sebagainya.

3. Bisnis Daster

Istri Ruben Onsu ini memang dikenal senang mengenakan daster rumahan. Dari kegemarannya ini, Sarwendah kemudian mulai mencoba menjual daster dengan berbagai model dan motif serta harga terjangkau.

4. Bisnis Sepatu Lokal

Masih di dunia fashion, pada April 2022 lalu Sarwendah mulai membangun bisnis sepatu lokal yang diberi nama Swily by Sarwendah.

Untuk bisnis barunya ini, Sarwendah menggandeng para pengrajin sandal dan sepatu lokal. Sarwendah menawarkan beragam model, mulai dari sandal, heels, hingga sepatu pesta.

5. Perawatan Kuku

Produk perawatan kuku yang dimiliki Sarwendah ini bernama Sarwendah Secret Shine. Salah satu produknya adalah SSSNail yang berupa alat kikir kuku.

Untuk para bunda tidak perlu khawatir karena produk Sarwendah ini aman digunakan untuk anak-anak, termasuk bayi.

Itulah 5 sumber kekayaan Sarwendah yang berhasil dirangkum oleh iNews Blitar. Dengan berbagai bisnis tersebut menjadikan Sarwendah sebagai sosok perempuan yang mandiri dan pekerja keras. iNews Blitar

Editor : Robby Ridwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network