Partai Non Parlemen Kabupaten Blitar, Tetap Solid Dukung Pasangan Rijanto-Beky

Ridwan
Partai Non Parlemen di Kabupaten Blitar Tetap Komitmen Dukung Pasangan Rijanto-Beky Herdiansyah

Blitar, iNewsBlitar.id - Partai non parlemen di Kabupaten Blitar membantah menarik diri dari dukungan pasangan Rijanto-Beky Herdiansyah (Rizky) di Pilkada Kabupaten Blitar. Sampai saat ini, 8 partai non parlemen mengaku masih solid untuk memenangkan pasangan yang dijuluki Rizky ini.

Ahmad Alimuhsin Ketua DPC Partai Gelora Kabupaten Blitar mengaku heran dengan suara yang berkembang di media. Sebab selama ini 8 partai non parlemen di Kabupaten Blitar tidak mengalami perpecahan.

“Saya juga heran, siapa yang bilang partai non parlemen pecah. Kami tetap solid untuk mendukung pasangan Rijanto dan Beky Herdiansyah di Pilkada Kabupaten Blitar,” ungkapnya pada iNewsblitar.id, Jumat (13/09/2024).

Ahmad Alimuhsin sampai saat ini bersama 7 partai non parlemen di Kabupaten Blitar tetap berupaya memenangkan pasangan Rizky. Partai ini berkomitmen karena dilibatkan dalam pergerakan untuk memenangkan pasangan Rijanto-Beky.

Menurutnya, isu partai non parlemen yang menarik dukungan untuk pasangan Rijanto-Beky hanya untuk memecah konsentrasi tim pemenangan. Apalagi saat ini sudah mendekati penetapan pasangan calon dan pengundian nomor urut pasangan calon.

“Siapa yang berbicara partai non parlemen menarik diri dari dukungan pasangan Rijanto-Beky juga tidak ada yang muncul ke publik,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Deks Pilkada PAN Kabupaten Blitar, Miftahul Huda membantah bahwa tim pemenangan Rijanto-Beky tidak melibatkan partai non parlemen. Tim pemenangan Rijanto-Beky mengajak semua elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan Rijanto-Beky.

“Kita ajak semua masyarakat untuk memenangkan pasangan Rizky, tentunya kita juga mengajak dan melibatkan partai non parlemen yang sudah mendukung Rizky,” tegasnya.

Huda menjelaskan, bahwa Tim Pemenangan pasangan Rizky terbuka bagi seluruh elemen masyarakat yang ingin perubahan di Kabupaten Blitar. Tim pemenangan tidak membeda-bedakan antara partai parlemen dan non parlemen dalam pemenangan Rizky.

“Kita ini guyup rukun berjuang bersama-sama untuk membangun Kabupaten Blitar,” pungkasnya.

Editor : Robby Ridwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network