Makde Rahmat Diam-diam Datangi Warga Blitar yang Terkena Stroke, Ada Apa?

Arif
Makde Rahmat Diam-diam Datangi Warga Blitar yang Terkena Stroke, Ada Apa?. (foto/ist)

BLITAR, iNewsBlitar - Rahmat Santoso atau akrab dipanggil Makde Rahmat memang sudah tidak lagi menjabat sebagai Wakil Bupati Blitar, mendampingi Bupati Rini Syarifah atau Mak Rini.

Namun kepedulian sosialnya, terutama urusan mengulurkan bantuan kepada warga masyarakat Kabupaten Blitar yang membutuhkan, tidak pernah  berhenti.

Pada Jumat ini (6/9/2024) Makde Rahmat diam-diam membezuk warga yang tergolek tak berdaya lantaran serangan stroke. Yang bersangkutan diketahui berprofesi sebagai jurnalis Blitar Raya.

Bukan hanya menjenguk, Makde Rahmat juga terungkap menyatakan siap  menanggung seluruh biaya pengobatan pasien selama menjalani perawatan di rumah sakit.

“Mudah-mudahan dapat meringankan beban yang dihadapi,” tutur Makde Rahmat Jumat (6/9/2024).

Selama menjabat Wabup Blitar, Makde Rahmat terkenal dekat dengan kalangan pewarta. Hubungan itu terus terjalin dengan baik meski dirinya sudah tidak menjadi orang nomor dua di Kabupaten Blitar.

Rahmat Santoso merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang berlatar belakang sebagai praktisi hukum. Ia mengapreasiasi kerja jurnalis dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Pewarta memiliki peran vital dalam menyuarakan aspirasi masyarakat,” ungkapnya. 

Terkait pewarta yang seluruh biaya pengobatan telah ia bantu, Makde Rahmat meminta pihak rumah sakit memberikan fasilitas layanan kesehatan yang terbaik.

"Kami telah melakukan komunikasi dengan RSUD Ngudi Waluyo Blitar, semoga bisa segera pulih seperti sedia kala," pungkas Makde Rahmat.

 

Editor : Solichan Arif

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network