Viral Pelatih Renang Tendang Kemaluan Guru Perempuan Sampai Pingsan

Arif
Viral Pelatih Renang Tendang Kemaluan Guru Perempuan Sampai Pingsan. (foto/tangkapan layar)

ASAHAN, iNewsBlitar – Peristiwa dugaan penganiayaan seorang guru olahraga perempuan oleh pelatih renang pria viral di media sosial.

Guru perempuan itu diketahui ditendang bagian alat vitalnya hingga pingsan dan jatuh ke kolam renang yang berlokasi di Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.  

Sebelum insiden terjadi, dalam rekaman video terlihat guru olahraga perempuan Asliani Siregar dan pria pelatih renang tersebut terlibat cekcok dan bersitegang.

“Korban merupakan guru olah raga, ajak anak didiknya berlatih renang. Terlibat cekcok dengan seorang pelatih renang setempat yang menghalau anak didik korban dan terjadilah penganiayaan. Kasus sudah di LP suami korban,” tulis akun @ @Pai_C1.

Dalam video terlihat pria pelatih renang itu berulang kali menendang wanita tersebut di bagian alat kelaminya.

Korban sempat melakukan perlawanan, namun tendangan pelaku yang mengenai kemaluan korban membuat korban pingsan dan jatuh ke dalam kolam.

Penjaga kolam yang sempat melerai keduanya langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit. Korban mengaku kejadian bermula saat itu ketika dia membawa anak didik untuk berlatih di kolam renang.

Namun pelaku yang juga pelatih renang berusaha menghalau anak didik korban.

Selanjutnya, pelaku mengeluarkan kata kasar hingga sempat terjadi cekcok dan menendang korban beberapa kali. Ketua ISORI Asahan Taufik menyayangkan aksi kekerasan yang dilakukan pelatih renang pria tersebut dan dilakukan di depan anak didik di kolam renang.

Atas kejadian tindakan kekerasan tersebut, suami korban telah melaporkan ke Polres Asahan dan berharap pelaku mendapatkan hukuman setimpal atas  perbuatannya.

Editor : Solichan Arif

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network