Minyak Goreng langka, Koramil Puncu Bagikan Minyak Goreng

Miko Agung
Koramil 0809/21 Puncu Bagikan Minyak Goreng (iNewsBlitar)


KEDIRI, InewsBlitar.id - Harga minya goreng di sejumlah daerah masih melambung tinggi. Jika ditemukan harga yang sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET), namun jumlahnya yang berkurang.

Untuk meringankan beban masyarakat, anggota Koramil 0809/21 Puncu Kabupaten Kediri membagikan minyak goreng pada warga Desa Asmorobangun, Gadungan, Sidomulyo, dan Watugede. 


PJS Komandan Koramil 0809/21 Puncu, Lettu Dwi Agus Harianto mengatakan, pembagian minyak goreng ini untuk dapat meringankan beban warga masyarakat. Apalagi saat ini, masyarakat tengah kesulitan mendapatkan minyak goreng yang langka.

Tidak hanya minyak goreng, anggota Koramil 0809/21 Puncu juga memberikan paker sembako pada warga. Ada 40 paket sembako berisi beras, mi instan, minyak goreng, kecap dan gula yang diberikan kepada fakir miskin.

"Diharapkan dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi gelombang ketiga ini, selain itu, dengan adanya sembako berupa minyak goreng ini juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, yang saat ini sulit didapat," ucapnya.

 

Disaat musim pandemi seperti sekarang ini, Dwi agus mengingatkan untuk warga selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan. Upaya  menekan penyebaran Covid-19 gelombang ketiga ini terus dilakukan oleh . 

Editor : Robby Ridwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network