Jijik Ditiduri Suami dan Selingkuhan, Wanita di Ponorogo Buldozer Rumah

Arif
Suami ketahuan selingkuh, seorang istri di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, membuldozer rumahnya sendiri (foto: sindonews.com)

PONOROGOiNewsBlitar – Seorang istri di wilayah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur nekat menghancurkan rumahnya karena tidak rela ditempati suami beserta selingkuhannya.

 

Sudarmi, warga Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo mendatangkan alat berat buldozer untuk meluluhlantakkan bangunan rumah.

 

Proses penghancuran berlangsung mulai Rabu sore (2/2/2022) dan pada Kamis ini (3/2/2022) bangunan mewah senilai Rp 300 juta itu, telah rata dengan tanah.

 

“Saya tidak rela rumah yang dibangun dengan susah payah itu, ditempati oleh mantan suami saya dengan wanita lain,”  tegas Sudarmi kepada wartawan  Kamis (3/2/2022).

 

Sudarmi diketahui sebelumnya menikah dengan Purwanto. Pasutri itu telah dikaruniai dua anak. Keduanya memulai usaha di Jakarta sebagai pengusaha telur asin, dan sukses.

 

Mereka mewujudkan hasil keringat berdua itu dalam bentuk rumah yang dibangun di sebelah rumah orang tua Purwanto.

 

Pada dua tahun terakhir ini  Purwanto kedapatan selingkuh. Ia ketahuan memiliki wanita idaman lain (WIL).

 

Di rumah yang ia bangun bersama Sudarmi dengan susah payah, Purwanto dan WIL-nya memadu kasih. Percintaan terlarang itu terjadi saat Sudarmi dan anaknya berada di Jakarta.

 

Perselingkuhan itu berlangsung berulang-ulang. Bahkan yang terakhir suaminya berencana menikahi WIL-nya. Sudarmi emosi sekaligus tidak terima. Sudarmi menegaskan kepada Purwanto menolak dimadu.

 

Baru sebulan lalu pernikahan Purwanto dan Sudarmi berakhir. Keduanya resmi bercerai. Sudarmi tidak rela rumah yang dirinya ikut membangun, akan ditinggali mantan suami dan WIL-nya.

 

Karenanya ia memilih meratakannya dengan tanah. Selama proses penghancuran rumah dengan buldozer, Purwanto tidak terlihat berada di lokasi.

Editor : Solichan Arif

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network