Geger! Nenek dan Cucu Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah di Hutan Sutojayan, Begini Ceritanya

Ridwan
Ilustrasi mayat wanita.(Foto:Dok MNC Media)

BLITAR, iNewsBlitar - Seorang nenek dan cucu perempuan ditemukan tergeletak di Hutan Kawasan Sutojayan, Selasa (11/07/23) malam. Mereka ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di tepi jalan dengan adanya darah yang keluar dari tubuhnya.

Video yang beredar di kalangan masyarakat, warga tampak panik melihat seorang remaja perempuan penuh luka tergeletak di tengah jalan dan seorang nenek tergelat di tepi jalan yang menghubungkan Kecamatan Kademangan dengan Kecamatan Sutojayan ini.

“Ya Allah, Astafirullah, cari-cari yang lain, di bawah ada lagi ?,” suara warga yang terdengar dalam video berdurasi 30 detik ini.

Video nampak gelap, karena kondisi jalanan di Kawasan Hutan Sutojayan tanpa ada penerangan. Warga hanya mengandalkan lampu dari gawainya dan lampu sorot kendaraan untuk menerangi jalan. Dalam video ini nampak seorang remaja perempuan yang juga mengalami luka dan tergelatak di tengah jalan.

Diketahui kedua korban adalah Sukarti (69) warga Dusun Klece, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Kademangan dan Sadina Salsabil Rois (17) warga lingkungan Jatisari, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Keduanya merupakan nenek dan cucunya.

Editor : Robby Ridwan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network