get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Nenek Vs Kakek Pisah Ranjang 7 Tahun, Rebutan Harta, Kepala Dibenturkan Lantai, Begini Akibatnya

Rabu, 30 Maret 2022 | 12:23 WIB
header img
Polisi olah TKP pembunuhan nenek di Tulungagung, Jatim (Anang Agus Faisal/MNC Portal)

TULUNGAGUNG, iNewsBlitar.id -  Kejadian memilukan menimpa seorang nenek di Tulungagung, Jawa Timur (Jatim). Dia tewas di tangan suaminya setelah kepala nenek dibenturkan oleh sang kakek ke lantai rumahnya.

Kapolsek Rejotangan, AKP Heri Purwanto mengatakan, insiden memilukan ini terjadi pada Selasa malam (29/3/2022) di Desa Tenggong, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, Jatim. Korban diketahui bernama Robiyah (65) dan suaminya yang juga pelaku bernama Tanuri (74). "Keduanya sudah pisah ranjang selama 7 tahun namun belum cerai," kata Heri, Rabu (30/3/2022).

Kasus ini berawal saat pelaku mendatangi rumah korban. Dia meminta izin untuk menjual tanah gono-gini. "Namun, permintaan itu ditolak oleh korban, pelaku marah dan nekat mengainaya korban. Korban dijambak dan kepalanya dibenturkan ke lantai teras," katanya.

Akibat kejadian itu, korban tak sadarkan diri. Dia kemudian dibawa ke klinik terdekat. "Namun tewas dalam perjalanan," katanya. Pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Mapolsek Rejotangan untuk diproses hukum.iNews Blitar
 

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut