Kawasan Bandara Kediri, akan Didirikan 2 Koramil Baru  

Miko Agung
Danrem 082/CPYJ Kolonel Infanteri M. Dariyanto meninjau pembangunan Koramil bari di wilayah Kabupaten Kediri

Kediri, Blitar.iNews.id Danrem 082/CPYJ Kolonel Infanteri M. Dariyanto meninjau pembangunan Koramil bari di wilayah Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Kamis (06/01/2022). Beberapa lokasi pembangunan Koramil tersebut berada di wilayah Kecamatan Mojo, Kecamatan Banyakan dan Kecamatan Tarokan. 

 

 

"Khusus untuk Kecamatan Mojo, pertukaran lokasi Koramil harus mendapat persetujuan dari kuasa pengguna barang, dalam hal ini KSAD",  ujar Kolonel  Dariyanto.

 

 

Sementara itu, pembentukan Koramil Banyakan dan Tarokan merupakan pemekaran dari adanya Koramil Grogol. Kedua Koramil ini nantinya mendapat perhatian khusus, pasalnya, letak yang strategis dan urgen, dikawasan bandara sehingga menjadi penilaian tersendiri. 

 

 

"Lokasinya berada di depan dan belakang bandara Kediri, sehingga ke depan satuan baru ini bukan lagi Pos Ramil, tetapi Koramil,” jelas Perwira berpangkat melati tiga tersebut. 

 

 

Danrem menegaskan, perencanaan pembangunan Koramil itu secepatnya akan segera direalisasikan, sehingga, masyarakat Kecamatan Tarokan bersama pihak Koramil bisa segera bersinergi mewujudkan stabilitas dan keamanan wilayah. “Diharapkan, masyarakat bisa menerima keberadaan Koramil itu,” pinta Danrem.

Editor : Robby Ridwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network