get app
inews
Aa Read Next : Malang, Bayi Laki-laki Ditemukan di Gazebo Sananwetan Kota Blitar

Pulang Kampung, Hangky Kurniawan Fokus Pilkada Kota Blitar

Minggu, 30 Juni 2024 | 22:12 WIB
header img
Hengky Kurniawan Bakal Calon Walikota Blitar

BLITAR, iNewsBlitar - Artis dan mantan Bupati Bandung Barat, Kurniawan memilih fokus untuk Pilkada di Kota Blitar. Meski mendapatkan surat tugas di dua daerah, Hangky Kurniawan yang asli Kota Blitar memilih di daerah kampung halamannya. 

 

Hangky Kurniawan bakal fokus untuk maju menjadi kepala daerah di Kota Blitar. “Iya memilih Fokus di Kota Blitar,” ungkap Hangky Kurniawan, Minggu (30/06/2024). 

 

Mantan cover boy majalah Aneka ini akan maju sebagai bakal calon Wali Kota Blitar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia mendapatkan tugas di Kota Blitar secara lisan dari Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

 

Sebelumnya, Hengky Kurniawan sudah mengantongi penugasan resmi sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Bandung Barat. Namun saat Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri ziarah ke Makam Bung Karno beberapa waktu lalu, ia diminta untuk datang.

 

"Penugasan di bandung barat sudah resmi, sudah keluar dan juga sudah ada konsolidasi bahkan termasuk hasil survei kita hasilnya tinggi," ujar Hengky ditemui saat  bertemu dengan sejumlah pegiat media sosial Kota Blitar.

 

Hengky mengaku kaget saat diminta datang  ke Kota Blitar oleh Djarot Saiful Hidayat. 

 

"Pak Djarot telfon untuk ke Blitar dan menugaskan secara lisan  agar fokus di Kota Blitar. Saya juga tanya Mas Hasto dan jawabannya sama.  Artinya hari ini meski belum ada surat resmi maka saya ikhtiar untuk menjalankan tugas di Kota Blitar," imbuhnya.

 

Ia mengaku siap untuk ditugaskan dimanapun, baik Kabupaten Bandung Barat atupun Kota Blitar tanah kelahirannya. "Intinya sebagai kader ya di Kabupaten Bandung Barat  oke di Kota Blitar juga ayo," ujar Hengky. 

 

Adanya tugas secara lisan ini, membuat Hengky Kurniawan akan semakin rajin turun ke masyarakat di Kota Blitar. Ia juga mendatangi sejumlah tempat nongkrong anak muda di Kota Blitar. Hengky juga mengaku telah menjalin komunikasi dengan DPC PDIP Kota Blitar. 

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut