get app
inews
Aa Read Next : Temuan Ilmuwan: Bentuk Bumi Ternyata Tidak Serupa Bola

Terseret 10 Kilometer, Pemuda Kediri Susul Temannya yang Tewas

Senin, 14 Februari 2022 | 17:16 WIB
header img
Jenazah korban yang tewas tenggelam di sungai Desa Tunglur, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Jawa Timur akhirnya ditemukan. (foto : blitar.inews.id)

KEDIRI, iNewsBlitar- Pencarian Teguh Irawan, pemuda asal Kediri yang terseret arus sungai di wilayah Desa Tunglur, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Jawa Timur akhirnya berakhir.

 

Petugas gabungan dari Basarnas, Tagana, BPBD dan anggota Rapi berhasil menemukan jasad Teguh yang sebelumnya hanyut ditelan arus sungai. Jasad korban berada sejauh 10 kilometer dari lokasinya tenggelam.  

 

“Korban Teguh Irawan ditemukan 10 km dari lokasi tenggelam, sementara korban Johan Sebelumnya juga telah ditemukan,” ujar Kapolsek Pare Polres Kediri AKP I Nyoman Sugita kepada wartawan Senin (14/2/2022).

 

Hingga kini belum diketahui pasti penyebab korban yang diduga tewas tenggelam tersebut. Tidak ada warga yang menyaksikan bagaimana insiden terjadi.

 

Warga hanya menemukan baju dan kendaraan korban tidak jauh dari sungai dan lalu melapor ke petugas. Sebelumnya petugas menemukan satu korban pada Minggu malam (13/2).

 

Jasad korban berada sekitar 1,5 kilometer dari lokasi kejadian. Pencarian yang berlanjut Senin (14/2), akhirnya berhasil menemukan jenazah korban Teguh Irawan.

 

Jasad Teguh berada di wilayah Desa Sidowarek, Kecamatan Plemahan.  Nyoman Sugita mengatakan pihaknya berencana melakukan jenazah korban di RS Bhayangkara Kediri.

 

“Setelah visum jenazah akan langsung diserahkan pihak  keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut