get app
inews
Aa Read Next : Ngeri, Bocah Mojokerto Hilang Dibetot Arus Bawah Pantai Selatan Blitar

Dua Pemuda Terjatuh Kesungai, Satu Orang Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, 14 Februari 2022 | 15:42 WIB
header img
Jenazah Johan satu diantara dua warga yang tenggelam di sungai Desa Tunglur, Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia (iNewsBlitar)

KEDIRI, iNewsBlitar - Dua orang pemuda tewas tenggelam di sungai Desa Tunglur, Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (13/02/2022) malam. Kini satu korban meninggal dunia telah ditemukan 1,5 kilometer dari lokasi tenggelam, sementara satu lainnya masih dalam proses pencarian. 

 

 

Kades Tunglur, Mashudi mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat kedua korban diketahui warga berada di sekitar lokasi, selanjutnya salah satu pemuda turun ke sungai pada malam hari. Selang beberapa jam kemudian, kedua pemuda tersebut, sudah tidak ada di pinggir sungai dengan meninggalkan sepeda motor dan kartu identitas. Warga yang mengetahui hal itu curiga jika keduanya nya tenggelam.

 

 

 

“Kedua korban diketahui warga berada di atas sungai, kemudian salah satu turun, beberapa jam kemudian kedua pemuda tersebut sudah tidak ada, namun di lokasi ditemukan sepeda motor, pakaian, dan telepon genggam serta identitas,” ucap Mashudi.

 

 

 

Sementara itu, Eko Aprianto komandan tim Basarnas mengatakan setelah mendapatkan laporan warga, petugas gabungan dari BPBD, Basarnas, dan Tagana kemudian langsung melakukan pencarian. Dan hasilnya 1 orang korban bisa ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

 

 

 

“Satu korban lain masih di cari, sementara satu korban atas nama Johan ditemukan 1,5 dari lokasi awal jatuh,” tegas Eko.

 

 

 

Saat ini petugas gabungan masih menyisir lokasi dengan metode rantai hingga lebih dari dua kilometer dari lokasi terjatuhnya korban. Untuk jenazah Johan langsung di bawa keluarga untuk dimakamkan.

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut