get app
inews
Aa Read Next : Gus Iqdam di Depan Jamaah ST Beberkan Sosok Prabowo: Saya Suka Gayanya

Lagi, Gus Muhaimin Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024

Minggu, 06 Februari 2022 | 14:22 WIB
header img
Komunitas Olahraga Kediri Mendukung Ketua Umum PKB Maju Pilres 2024 Mnedatang

KEDIRI, iNewsBlitar- Ketua Umum Partai Kebangkitan  Bangsa, Muhaimin Iskandar terus memperoleh dukungan untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Kali ini dukungan muncul dari komunitas Badminton Kota Kediri.

 

 

Bertempat di lapangan badminton Pondok Pesantren Lirboyo, Sabtu malam (05/02/2022), ratusan orang yang tergabung dalam komunitas badminton ini, mendeklarasikan diri untuk menjadi relawan Gus Muhaimin.Dalam pertemuan tersebut, mereka juga menyatakan sikap untuk mengawal dan mensosialisasikan  pencapresan Gus Muhaimin.

 

 

Salah satu tokoh komunitas badminton Kota Kediri, Gus Qowim Thoha mengatakan, kedepannya, Indonesia memiliki tantangan yg berat, oleh karenya dibutuhkan pemimpin yg visioner dan matang, dan Gus Muhaimin adalah jawaban tepat untuk tantangan itu.

 

 

“Gus Muhaimin itu tokoh muda yang peduli kemajuan olahraga, dia juga NU tulen bukan NU polesan, enerjik, matang, memiliki visi jelas dan diterima semua kalangan” ucap Gus Qowim.

 

 

Usai deklarasi ini, mereka akan terus melakukan sosialisasi baik di lingkup komunitas badminton, maupun masyarakat umum. 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut