get app
inews
Aa Read Next : Buntut Polemik dengan Wiranto, Ganjar Pranowo Disebut Tak Paham Politik

Pesona Venna Melinda Optimistis Antarkan Perindo Menangi Pileg 2024 di Dapil 6 Jatim

Kamis, 21 Desember 2023 | 12:55 WIB
header img
Pesona Venna Melinda Optimistis Antarkan Perindo Menangi Pileg 2024 di Blitar, Tulungagung dan Kediri. (foto/iNewsBlitar)

BLITAR, iNewsBlitar - Venna Melinda, caleg nomor satu DPR RI Partai Persatuan Indonesia (Perindo) daerah pemilihan 6 Jawa Timur (Blitar, Tulungagung dan Kediri) menyapa warga Desa Ngaringan, Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar Kamis (21/12/2023).

Dalam kampanye Pemilu 2024 ini, artis Venna Melinda mengajak ratusan warga Kecamatan Gandusari, yakni sebagian besar ibu-ibu rumah tangga, untuk bersenam zumba massal.

Sebagai caleg Partai Perindo, yakni partai berlambang Rajawali yang mengembangan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, pesona Venna telah mencuri perhatian.

Begitu turun dari kendaraan, para peserta senam zumba massal pada berebut meminta foto bersama. Pada kesempatan itu Venna memanfaatkan untuk mensosialisasikan profil dirinya sebagai caleg DPR RI dapil 6 nomor 1.

Ia juga tidak ketinggalan mengampanyekan partai Perindo sebagai partai politik nomor 16 yang mendukung pasangan capres cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

“Ada yang tahu nama saya?,” tanya Venna Melinda membuka percakapan dengan peserta senam zumba massal Kamis (21/12/2023). Interaksi yang dibangun Venna, berlangsung akrab.

Sebagaimana Partai Perindo yang dikenal sebaga partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Dalam Pemilu 2024 ini Venna Melinda mengusung jargon Sigap Bantu Rakyat, Sigap Bangun Kesejahteraan Rakyat. Ia menuturkan kalau dirinya pernah dua periode menjadi anggota DPR RI dari Dapil 6 Jawa Timur, yakni duduk sebagai wakil rakyat di Komisi X.

Bersama partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, Venna optimistis akan kembali ke senayan.

“Insyallah dalam Pemilu 2024 ini, Partai Perindo dari Dapil 6 Jawa Timur akan memiliki wakil yang duduk di senayan,” katanya.  

Acara senam Zumba massal di lapangan Desa Ngaringan Kecamatan Gandusari berlangsung meriah. Setiap diteriakkan Partai Perindo berulangkali terdengar yel yel suara koor, “Jaya” tiga kali.

Kemudian ketika diteriakkan nama Venna Melinda, massa menjawab “Yes” dan “Oke” ketika diteriakkan nama Pak Eko.     

Ya, acara senam Zumba massal Venna Melinda dilakukan bersama caleg Perindo DPRD Kabupaten Blitar dapil 4 (Gandusari, Talun, Garum dan Selopuro) Yulius Eko Wahyono.

Acara diiringi aksi bagi-bagi doorprize. Seperti diketahui, Yulius Eko Wahyono merupakan putra almarhum Endar Soeparno, salah seorang tokoh PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Blitar.

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut