get app
inews
Aa Read Next : Pesona Venna Melinda Optimistis Antarkan Perindo Menangi Pileg 2024 di Dapil 6 Jatim

KDRT Gegara Urusan Ranjang, Venna Melinda Diminta Meniru Langkah Lesti Kejora

Jum'at, 13 Januari 2023 | 18:22 WIB
header img
Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya meminta Venna Melinda berdamai dan mencabut laporan KDRT seperti yang dilakukan Lesti Kejora. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsBlitarPolda Jatim telah menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya, Venna Melinda.

KDRT yang terjadi disebabkan urusan ranjang. Venna menolak Ferry Irawan yang tengah berhasrat berhubungan intim. Venna Melinda beralasan sedang lelah serta ditambah asam lambung kambuh.

Peristiwa KDRT itu terjadi di salah satu hotel di Kota Kediri. Ferry Irawan yang sebelumnya lebih banyak diam, mulai buka suara. Melalui Sunan Kalijaga, kuasa hukumnya, ia mencoba melakukan negosiasi.

Sunan Kalijaga berharap kasus KDRT yang terjadi dalam biduk rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan bisa berakhir damai. Bahkan, ia berharap Venna Melinda mencabut laporan seperti kasus KDRT yang pernah menimpa Rizky Billar dan Lesty Kejora.

"Mas Ferry Irawan hari ini menghubungi saya terkait persoalan rumah tangganya. Mari kita doakan bisa berdamai dan selesai seperti Mbak Lesti dan Mas Billar," tulisnya dalam akun Instagram @sunankalijaga_sh, Jumat (13/1/2023).

Postingan tersebut disertai dengan unggahan video konferensi pers yang dilakukan. Bahkan di kolom komentar, ia juga memarahi beberapa netizen yang memberikan komentar negatif pada Ferry Irawan.

"Alah kalian ini tahu apa soal KDRT?! Lihat pemberitaan saya ini adalah pengacara pejuang para korban wanita yang terkena kekerasan. Apa kalian pernah dukung saya ketika saya bela wanita?," ucap Sunan Kalijaga dengan tulisan kapital.

"Yuk kita dukung perdamaian antara Mbak Vena dan Mas Ferry seperti Mbak Lesty dan Mas Billar," lanjutnya.

"Para kompor-kompor ke laut aje," ucap Sunan Kalijaga.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga juga mengungkapkan bahwa tensi darah Ferry Irawan langsung naik setelah ditetapkan sebagai tersangka.

"Hari ini tadi siang, Ferry menghubungi saya via telepon, dia bercerita seperti mengadu layaknya sebagai kawan, dia bilang 'bang bantuin saya' dengan nada sedih dia bilang 'tidak semua yang ada di pemberitaan itu benar'," ujar Sunan Kalijaga, dikutip dari Youtube Seleb Oncam News.

Menurut pengacara kondang itu, seharusnya ia dan Ferry Irawan bertemu secara langsung. Namun, pertemuan itu batal lantaran tekanan darah Ferry Irawan melonjak 180 per 120.

“'Aku kabari ya Mas Bro, tensi saya sudah 180 per 120', sambil ngasih lihat emotikon nangis,” ujar Sunan Kalijaga.

“Jadi artinya mungkin saat ini Ferry berhalangan hadir untuk menemui saya karena mungkin saja dia dalam posisi masih di rumah sakit,” sambungnya.

Polda Jawa Timur menetapkan aktor Ferry Irawan sebagai tersangka kasus KDRT pada istrinya, Venna Melinda setelah mengantongi dua alat bukti yang cukup.

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut