get app
inews
Aa Read Next : Terpelanting dan Disambut Roda Trail, Pemotor di Blitar Tewas

Sopir Vanessa Angle Mendadak Dibawa ke Jombang. Ada Apa?

Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:36 WIB
header img

JOMBANG, iNews.id - Tubagus Muhammad Joddy, sopir mendiang Vanessa Angel dipindah ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Jombang. Hal ini dilakukan karena menyesuaikan lokasi kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah. Sidang Tubagus Muhammad Joddy akan dilakukan di Jombang.   

Plt Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim Gun Gun Gunawan mengatakan, Tubagus Joddy akan ditempatkan di blok isolasi dan masa pengenalan lingkungan (mapenaling). Sesuai aturan, Joddy harus mengikuti pembinaan di blok tersebut selama dua minggu ke depan. 

BACA: Seluruh Korban Kecelakaan Balikpapan Mendapat Santunan

"TMJ (Tubagus Muhammad Joddy) dikirim dengan pengawalan polisi dan JPU (Jaksa Penuntut Umum). TMJ diterima oleh petugas bagian registrasi Lapas Jombang. Dia sudah dites swab antigen dan hasilnya negatif," katanya, Sabtu (22/1/2022).  Kepala Lapas Jombang Mahendra Sulaksana menegaskan bahwa tidak ada perlakuan khusus terhadap Joddy. Dia diperlakukan sama dengan seluruh warga binaan pemasyarakatan (WBP) lainnya. Apalagi saat ini Lapas Jombang tingkat overkapasitasnya hampir mencapai 500 persen.  "Saat ini jumlah warga binaan (Lapas Jombang) 990 orang dari kapasitas normal 200 orang," kata Mahendra. iNews Blitar

Editor : Edi Purwanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut