get app
inews
Aa Read Next : Mtsn Kunir Blitar Diduga Kaburkan Fakta Kematian Siswa Korban Penganiayaan?

Terpelanting dan Disambut Roda Trail, Pemotor di Blitar Tewas

Jum'at, 06 Januari 2023 | 18:47 WIB
header img
Pengendara motor di Blitar tewas setelah jatuh dan ditabrak motor trail ( Foto : Ilustrasi)

BLITAR, iNewsBlitar – Jalan raya Desa Bendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar menelan korban jiwa.  

Ighfar Reza Ahmadi (21) warga Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Jawa Timur tewas setelah motor yang dikendarai diduga bersenggolan dengan pengendara motor lain.

Ighfar Reza terpelanting jatuh dari motornya. Nahasnya, dari arah berlawanan berlari kencang motor lain yang tak bisa dihentikan. Korban meninggal dunia dengan luka serius di kepala.

"Korban meninggal dunia setelah terjatuh dan tertabrak pengendara motor dari arah berlawanan," ujar Staf Humas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi kepada wartawan Jumat (6/1/2023).

Insiden kecelakaan maut itu terjadi Jumat  (6/1/2023). Ighfar Reza mengendarai sepeda motor Honda Megapro nopol AG 6101 NN. Saksi melihat, motor Megapro dari arah Barat itu dipacu kencang.

Entah apa yang terjadi. Megapro itu diduga bersenggolan dengan pengendara motor lain yang tengah didahului. Korban terpelanting jatuh dari motornya. Apesnya, di saat yang sama dari arah depan berlari cepat sepeda motor Yamaha WR nopol AG 5695 RP. 

Motor model trail itu dikendarai Roy Kristiono (45) warga Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Informasi yang diperoleh petugas, yang bersangkutan seorang pegawai negeri sipil (PNS).

Motor trail tersebut sontak melabrak tubuh korban yang saat itu masih tergeletak di atas aspal jalan. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara Yamaha WR hanya menderita luka lecet pada siku," terang Supriyadi.

Menurut Supriyadi, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, termasuk meminta keterangan sejumlah saksi. "Kita masih meminta keterangan saksi-saksi," pungkasnya. 

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut