get app
inews
Aa Read Next : Diduga Bahan Petasan Meledak, 20 Rumah Rusak, 1 Orang Meninggal Dunia

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas, Keracunan Minuman Kemasan?

Jum'at, 21 Januari 2022 | 08:07 WIB
header img
Lokasi Kejadian Dipasang Garis Polisi untuk Proses Penyelidikan

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Dua orang ditemukan tewas di rumahnya, Griya Mesat Sejahtera, Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Lubuklinggau, Kamis (20/1/2022). Korban adalah Deta Promita (25) dan Yusro (52), keduanya adalah ibu dan anak. Saat ditemukan korban dalam kondisi tewas dengan badan membiru dan mulut mengeluarkan buih. 

 

 

Berdasarkan keterangan tetangga korban Mustofa, kedua korban ditemukan oleh Masrin, suami Yusro saat pulang dari bekerja bangunan. Korban Deta ditemukan di dapur dan istrinya di ruang tengah. Ditemukan pula minuman kemasan di atas meja dapur.

 

 

Melihat itu, Masrin langsung berteriak meminta tolong ke warga sekitar.

 

 

Merasa ada yang janggal, akhirnya warga melaporkan kejadian itu ke polisi. Pihak keluarga dan polisi kemudian membawa jenazah ke Rumah Sakit Dr Sobirin untuk diautopsi. Setelah dilakukan visum kedua korban dibawa pulang kembali ke rumah duka.

 

 

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono melalui Kasatreskrim AKP Romi, menyampaikan turut berduka cita dengan musibah ini.

 

 

Romi menambahkan, berdasarkan hasil autopsi luar dari rumah sakit, untuk sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan apa pun. "Untuk penyebab lainnya masih dalam penyelidikan, untuk barang bukti minuman sudah diamankan di Polres Lubuklinggau untuk proses penyelidikan," tuturnya seperti dilansir okezone.iNews Blitar

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut