get app
inews
Aa Read Next : Kejutan PAN Kota Blitar: Bagi Takjil Durian, Pecah Telur 3 Kursi DPRD, Berikutnya Pilkada 2024?

185 Anak Yatim Menerima Santunan dari DPD PAN Kabupaten Blitar

Jum'at, 28 Juli 2023 | 20:12 WIB
header img
DPD Kabupaten Blitar Memberikan Santunan pada 185 Anak Yatim di Kabupaten Blitar

BLITAR, iNewsBlitar - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Blitar memberikan santunan untuk 185 anak yatim di se Kabupaten Blitar. Santunan diberikan di Kantor DPD PAN Kabupaten Blitar bersama seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) dan seluruh pengurus DPD PAN Kabupaten Blitar di Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jumat (28/07/2023).

 

Ketua DPD PAN Kota Blitar, Susi Narulita KD mengatakan, kegiatan sudah rutin digelar oleh DPD PAN Kabupaten Blitar. Kegiatan ini juga menjadi kegiatan rutin seluruh Jawa Timur. 

 

"Ketua DPW PAN Jawa Timur H Ahmad Rizky Sadig selalu mengajak PAN untuk berbagi dan meringankan beban orang lain, khususnya yang membutuhkan," ungkap Susi.

 

Wanita yang juga menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar ini mengatakan, bahwa sebanyak 185 anak yatim ini datang dari seluruh daerah di Kabupaten Blitar. Para bakal calon legislatif (Bacaleg) mengajak anak yatim dari daerah pemilihan masing-masing.

 

Diharapkan dengan adanya santunan anak yatim ini dapat memperlancar rangkaian Pemilu 2024 yang akan diikuti oleh PAN Kabupaten. Ia yakin, bahwa dengan memberikan santunan pada anak yatim dapat melanjutkan doa-doa para Bacaleg PAN Kabupaten Blitar.

 

Tidak hanya uang tunai, DPD PAN Kabupaten Blitar juga memberikan bingkisan untuk 185 anak yatim. "Semoga menjadi berkah dan bermanfaat bagi para penerimanya," pungkas wanita berjilbab ini.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut