get app
inews
Aa Read Next : Sah! PAN Siap Menangkan Mas Ibin-Elim di Pilkada Kota Blitar: Rekom Telah Turun

DPD PAN Kota Blitar Santuni 140 Anak Yatim, Ini Harapannya

Jum'at, 28 Juli 2023 | 18:17 WIB
header img
DPD PAN Kota Blitar Memberikan Santunan pada Anak Yatim

BLITAR, iNewsBlitar - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Blitar memberikan santunan untuk 140 anak yatim di Kota Blitar. Santunan diberikan di rumah Ketua DPD PAN Kota Blitar bersama seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) dan seluruh pengurus DPD PAN Kota Blitar di Perum Melati, Jumat (28/07/2023).

 

Ketua DPD PAN Kota Blitar, Ir H Heri Romadhon mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud untuk membatu meringankan orang yang membutuhkan, khususnya anak yatim. Ada 140 anak yatim dari berbagai kelurahan di Kota Blitar yang mendapatkan santunan. Santunan berupa uang tunai dan juga bingkisan.

 

Pria yang juga menjadi anggota DPR Jatim ini menegaskan, PAN sengaja menyelenggarakan santunan pada 10 Muharam. Kegiatan ini diselenggarakan secara serentak di seluruh kantor DPD PAN seluruh Jawa Timur. 

 

"DPW PAN Jawa Timur Pimpinan Ir H Ahmad Rizky Sadig ingin menebar bakti dan menebar manfaat bagi masyarakat Jawa Timur khususnya Kota Blitar," ungkapnya, Jumat (28/07/2023).

 

Selain itu, Ia juga memohon doa restu pada masyarakat Kota Blitar, bahwa PAN Kota Blitar untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Legislatif pada 14 Februari mendatang.

 

"DPD PAN Kota Blitar memberikan santunan bagi anak yatim, karena doa anak yatim dapat membuka pintu-pintu langit dan memberikan berkah bagi jalan PAN di Kota Blitar," tegasnya.

 

Santunan ini sengaja dilakukan dikediamannya, karena ingin menunjukkan bahwa rumahnya terbuka bagi warga Kota Blitar, seperti PAN merupakan partai yang terbuka bagi warga Kota Blitar. 

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut