get app
inews
Aa Read Next : Jitunya Ramalan Soeharto Tentang Indonesia 29 Tahun Lalu

Ramalan 3 Zodiak yang Dikenal Pemalu dan Introvert Hari Ini

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:08 WIB
header img
Zodiak.(Foto:Ist)

Blitar, iNews.id - Zodiak dipercaya oleh beberapa orang sebagai salah satu indikator untuk menilai karakter seseorang. Diantara karakter yang melekat pada setiap diri manusia, ternyata ada zodiak yang dinilai memiliki sifat sangat pemalu. Berikut ramalan zodiak hari ini, Minggu 16 Januari 2022 yang dikhususkan untuk pemiliki zodiak yang dikenal dengan sifatnya yang pemalu dan cenderung menutup diri dari orang lain.

Zodiak dengan karakter yang sangat pemalu dan tidak terlalu percaya diri ini sangat berbeda dengan zodiak dengan elemen udara dan api yang cenderung berkarakter sosial. Hal itu dipercaya dengan adanya berbagai literasi yang berkembang didalam dunia astrologi.

Zodiak dengan elemen bumi dan air lebih dipercaya jika memiliki karakter introvert dan cenderung pemalu. Sifat introvert dan pemalu yang melekat pada diri seseorang sebenarnya merupakan hal wajar, namun apabila hal tersebut membuat Anda menutup diri dari orang lain justru dapat menjadi kendala bagi Anda untuk maju.

Siapa saja sih zodiak yang paling pemalu? Berikut informasi lengkapnya dirangkum dari Bustle, Minggu (16/1/2022).

Di urutan pertama ada Cancer.
Para pemilik zodiak Cancer ini biasanya seorang sahabat yang baik. Mereka kerap membuat orang lain merasa nyaman dan pendengar yang baik. Tetapi, karena itulah yang membuat Cancer jarang menunjukkan emosinya, sehingga membuat mereka dijuluki pemalu. Mereka lebih suka memenuhi kebutuhan orang lain daripada membuka diri tentang emosi mereka sendiri, dan mereka juga orang yang cenderung berhati sensitif.

Scorpio
Selanjutnya ada Scorpio yang sering kali dianggap misterius, tertutup, dan mungkin sedikit mengintimidasi. Ya, zodiak yang mempunyai simbol kalajengking ini lebih suka menutupi apa yang mereka rasakan. Sebelum menjadi orang yang cukup terbuka, para Scorpio biasanya perlu memperhatikan lingkungannya terlebih dulu. Selain itu, Scorpio juga mempunyai hati yang sensitif seperti Cancer.


Capricorn
Terakhir adalah Capricorn. Mereka dikenal sebagai orang-orang yang pendiam dan serius. Hal inilah yang membuat mereka dijuluki sebagai zodiak pemalu. Tetapi, baiknya, itu bukan berarti Capricorn takut untuk berbicara atau membagikan pemikiran mereka. Mereka biasanya tidak merasakan keinginan untuk mengatakan apa pun yang tidak perlu dikatakan. Selain itu, Capricorn juga lebih fokus mempertahankan koneksi jangka panjang dengan lingkaran dalam mereka dan mungkin bukan orang pertama yang memicu percakapan dengan seseorang yang baru. iNews Blitar (di link hidup)

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut