get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Ramalan Karakter Zodiak Hari ini: Pisces, Leo, Aquarius Akankah Terus Berpura Pura?

Selasa, 01 Maret 2022 | 07:30 WIB
header img
Foto : Shutterstock

Jakarta, iNews.id - Setiap zodiak dipercaya memiliki karakter yang berbeda-beda, hal ini juga yang menjadikan ramalan zodiak masih menjadi tolak ukur beberapa orang saat ini dalam menilai sifat dan karakter seseorang. Ada tiga zodiak yang dipercaya sulit dalam mengontrol emosinya, yaitu Pisces, Leo dan Aquarius.

Seringkali hal tersebut mempengaruhi kondisi ketiga zodiak tersebut, hingga saking emosialnya mereka dapat menangis ketika sedang marah. Keadaan tersebut bukan dikarenakan pemilik ketiga zodiak tersebut yang tidak kompeten atau emosional, hanya saja dipengaruhi oleh hati yang murni.

Namun sayang sikap Anda ini dipandang tidak cukup berani menghadapi situasi. Berikut ini 3 zodiak yang sangat emosional menurut astrologi dilansir dari laman Pinkvilla pada Selasa (1/3/2022).

Akan tetapi, sikap ketiga zodiak tersebut sering dipandang kurang berani dalam menghadapi situasi. Dilansir dari laman Pinkvilla pada Selasa (1/3/2022) berikut ini ramalan tiga zodiak yang paling emosional dalam pekan ini.

Pisces
Mereka suka berpura-pura kuat, dan tidak peduli tentang apa pun yang terjadi di sekitarnya, tetapi jauh di lubuk hati mereka juga emosional. Pisces terpengaruh oleh hal-hal terkecil, tetapi tidak pernah menunjukkan bahwa mereka terluka. 

Pikiran mereka adalah senjata, dan dirinya ahli menyembunyikan perasaan. Jika Anda ingin melihat sisi emosional seorang Pisces, Anda harus bekerja keras untuk memenangkan kepercayaan mereka, karena jarang mereka mempercayai siapa pun sepenuhnya. 

Leo 
Leo sering dipandang sebagai orang yang arogan, tangguh, perfeksionis, dan giat. Namun, ada sisi lain dari karakter mereka juga. Leo bisa menjadi orang yang paling emosional di dunia, dan mereka tahu itu. Mereka berhati murni dan mudah terluka jika orang tidak berpegang pada kata-kata mereka, atau tindakan mereka bertentangan dengan kata-katanya. 

Sisi emosional mereka, seringkali, tidak terlihat atau hanya terlihat oleh orang-orang yang mereka percayai sepenuhnya. Dan mereka yang mengenal Leo, tahu bahwa zodiak ini adalah yang paling baik dan paling murni dari semuanya. 

Aquarius 
Aquarius dikenal lembut dan lemah secara emosional. Anda dapat memenangkan mereka dengan kata-kata manis, dan tindakan. Mereka dengan mudah mempercayai orang dan sering kecewa. Kepribadian dan aura mereka menarik, dan sisi emosionalnya seperti hal terakhir yang membuat sesuatu menjadi sempurna. iNews Blitar

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut