get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Ketahui Zodiakmu ? Tanggal Paling Beruntung di 2022

Jum'at, 14 Januari 2022 | 06:31 WIB
header img
Horoskop

BLITAR, iNews.id - Ada beberapa tanggal yang diyakini menjadi tanggal paling beruntung untuk setiap zodiak di 2022. Tanggal ini bisa membantu dalam banyak hal, mulai dari karier, keuangan hingga hubungan asmara. Bahkan beberapa orang percaya tanggal keberuntungan dan memilihnya sebagai tanggal bersejarah mereka. Seperti halnya tanggal pernikahan hingga membuka usaha baru. 

 

 

 

Berikut tanggal paling beruntung setiap zodiak di 2022 menurut numerologi dilansir dari Sindonews.com.

 

 

 

1. Aries adalah tanda api, mereka selalu bersemangat dan pemimpin yang percaya diri. Menurut numerologi, 3 Juli 2022 akan menjadi tanggal paling beruntung. 

 

 

 

2. Taurus Orang Taurus selalu ingin mencapai hal-hal hebat yang memberi mereka ketenaran. Untuk mengumumkan sesuatu yang besar, 5 Februari 2022 akan menjadi tanggal paling beruntung bagi mereka. 

 

 

 

3. Gemini adalah orang yang sangat fleksibel. Tahun ini akan membawa banyak kegembiraan bagi mereka dan 15 Januari 2022 adalah tanggal paling beruntung bagi zodiak ini.

 

 

 

4. Cancer sangat intuitif di antara semua zodiak. Mereka harus membuat diri mereka sangat kuat tahun ini karena energi bulan akan mempengaruhi mereka. Tanggal paling beruntung bagi Cancer adalah 30 Agustus 2022. 

 

 

 

5. Leo adalah orang yang paling penyayang. Tanggal keberuntungan bagi mereka adalah 6 November 2022. 

 

 

 

6. Virgo adalah orang yang rendah hati, praktis, dan baik hati. 28 Juni 2022 adalah tanggal paling beruntung bagi Virgo. Baca Juga: 4 Zodiak Ini Cenderung Jomblo, Nomor 2 Paling Nyesek 

 

 

 

7. Libra adalah orang yang paling bahagia dan beruntung. Mereka percaya pada harmoni dan kedamaian. Tanggal keberuntungan Libra adalah 8 Mei 2022. 

 

 

 

8. Scorpio memiliki kepribadian yang menuntut dan mereka terlihat misterius, itulah yang membuat zodiak ini berbeda. 23 Juni 2022 adalah tanggal paling beruntung bagi Scorpio. 

 

 

 

9. Sagitarius adalah salah satu zodiak yang merupakan tanda api tanpa masalah kemarahan. Mereka begitu seimbang, setia, cerdas, dan penuh kasih. 14 November 2022 adalah tanggal terbaik bagi mereka. 

 

 

 

10. Capricorn adalah elemen bumi. Zodiak ini paling disiplin dan ambisius. Mereka harus bekerja dengan aturan mereka. Tanggal keberuntungan bagi Capricorn adalah 6 Sep 2022. 

 

 

 

11. Aquarius adalah elemen udara. Mereka mandiri, luar biasa dan optimis. Tanggal keberuntungan Aquarius adalah 7 Februari 2022. 

 

 

 

12. Pisces Pisces adalah orang-orang yang sangat artistik, kreatif dan imajinatif. Tanggal keberuntungan Pisces adalah 4 Maret 2022. iNews Blitar

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut