get app
inews
Aa Read Next : Polres Blitar Berhasil Ungkap 11 Kasus Peredaran Narkoba

Mengantuk saat Menyetir, Mobil Jazz Merah Masuk Sawah, Begini Kronologinya

Senin, 10 Januari 2022 | 13:14 WIB
header img
Sopir Mengantuk, Mobil Jazz Masuk Sawah

BLITAR, iNews.id Diduga sang sopir mengantuk, sebuah mobil Honda Jazz merah masuk ke sawah. Mobil Dengan plat nomor W 1672 XU masuk area perawatan di Jalan Raya Selopuro, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, Senin (10/01/2022).

 

Kapolsek Selopuro, Iptu Suhartono mengatakan, awalnya mobil melaju dari timur ke barat. Namun tiba-tiba mobil keluar jalur dan masuk ke area persawahan. 

 

Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Pengemudi diketahui Rinto Kstriya Kristianto (35) warga Kelurahan Purwontoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Beruntung dalam kejadian ini sang pengemudi selamat. 

 

Dari hasil pemeriksaan, sang sopir mengaku mengantuk setelah menempuh perjalanan jauh. Rinto baru saja pulang dari Jogjakarta menuju Malang. 

 

Setelah sampai Malang, sang sopir melanjutkan perjalanan ke Tulungagung. Akibatnya, ia kehilangan konsentrasi dan mobil yang dikemudikan masuk ke sawah sedalam satu meter.

 

Petugas telah memanggil derek untuk mengevakuasi mobil Honda Jazz ini dari pematang sawah. Kini mobil merah ini sudah dapat dievakuasi oleh petugas Satlantas Polres Blitar.iNews Blitar

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut