get app
inews
Aa Read Next : Ini Potensi Gus Tamim Maju Pilkada Blitar 2024 Lewat Jalur PKB

Datangi Kepolisian, PKB Kabupaten Blitar Lapor Hadiri Muktamar di Bali

Rabu, 21 Agustus 2024 | 18:08 WIB
header img
Datangi Kepolisian, PKB Kabupaten Blitar Lapor Hadiri Muktamar di Bali. (foto/ist)

BLITAR, iNewsBlitar – Sejumlah pengurus DPC PKB Kabupaten Blitar membuat laporan pemberitahuan di Polres Blitar akan mengikuti Muktamar PKB di Bali pada 24-25 Agustus 2024.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Blitar M Rifai mengatakan, laporan pemberitahuan di kepolisian jadi salah satu syarat surat tugas yang dimandatkan DPP PKB.

"Setidaknya kita sudah melakukan pemberitahuan kepada pihak yang berwajib agar nantinya di tempat acara Muktamar tidak ada lagi syarat administrasi yang kurang," ujar Rifai kepada wartawan Rabu (21/8/2024).

Laporan dilakukan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Blitar. Kedatangan sejumlah fungsionaris dan kader DPC PKB Kabupaten Blitar diterima petugas kepolisian.

Menurut Rifai, laporan pemberitahuan ke kepolisian yang dilakukan DPC PKB adalah hal yang wajar. Sesuatu yang lazim bagi organisasi saat menggelar kegiatan.   

Sementara dalam acara Muktamar PKB di Bali mendatang, DPC PKB Kabupaten Blitar memberangkatkan lima orang, terdiri dari dewan syuro, sekretaris dan tanfidz.

Mereka yang datang ke acara Muktamar, kata Rifai yan mendapat mandat organisasi. Hal itu berbeda pada muktamar PKB lima tahun sebelumnya di mana bisa membawa rombongan.

"Intinya yang datang ke Muktamar adalah yang resmi mendapatkan mandat dari organisasi," pungkasnya.

Editor : Solichan Arif

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut