get app
inews
Aa Read Next : Rekrutmen Kepala Unit Pelayanan Makanan Bergizi Sekolah Sudah Dibuka

Polres Blitar Silaturahmi dengan PSHT Cabang Blitar untuk Menjaga Harkamtibmas

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 20:48 WIB
header img
Polres Blitar silaturahmi dengan PSHT Cabang Blitar guna jaga Harkamtibmas

BLITAR, iNewsBlitar.id - AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K, Kapolres Blitar lakukan silaturahmi dengan Ketua beserta pengurus PSHT Cabang Blitar pada Jum'at (14/10/2022). Kunjungan tersebut dilakukan di ds. Rejowinangun, Kecamatan Lodoyo, Kabupaten Blitar.

Silaturahmi tersebut dilakukan untuk menciptakan Pemeliharaan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Blitar. Kedatangan Wakapolres Blitar, Kompol Roycke H.F. Betaubun S.I.P. S.I.K. bersama Humas serta Kapolsek Lodoyo Barat disambut baik oleh Ibnu Sudibyo, Ketua PSHT Cabang Blitar beserta pengurusnya.


Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. melalui Wakapolres Blitar Kompol Roycke H.F. Betaubun S.I.P. S.I.K. menyampaikan bahwa agenda silahturahmi tersebut sekaligus dalam rangka menyatukan visi dan misi, terkait kegiatan yang ada di Kabupaten Blitar, agar tercipta situasi aman, damai dan kondusif.

Kapolres Blitar melalui Wakapolres Blitar mengungkapkan jika agenda tersebut memiliki tujuan untuk menyatukan visi, misi dan tujuan agar terciptanya situasi yang aman, daman serta kondusif di wilayah Blitar.

"Mari saling mengingatkan anggotanya hingga tingkat ranting untuk menjaga kerukunan antar perguruan silat di wilayah Blitar demi terwujudnya Harkamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” terangnya.

Kompol Roycke H.F Betaubun S.I.P. S.I.K. menjelaskan jika Harkamtibmas merupakan tanggung jawab bersama. Ia juga memohon dukungan serta kerjasama dari seluruh keluarga besar PSHT untuk saling bersinergi menjaga Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Blitar.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut