get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pelajar MTS di Blitar Meninggal Usia Duel Tangan Kosong dengan Teman Sekolahnya

Sopir Travel Remas Dada Penumpangnya, Begini Nasibnya

Minggu, 09 Januari 2022 | 11:56 WIB
header img
AD Diamankan Polisi

PRABUMULIH, iNews.id - Pelecehan seksual kembali terjadi, kali ini dilakukan oleh sopir travel jurusan Palembang-Lahat, Sumatra Selatan (Sumsel) kepada penumpangnya.

 

Pelaku berinisial AD (24)  telah mencium dan meremas payudara penumpangnya yang masih berusia 16 tahun. Saat ini pelaku sudah ditangkap polisi atas dugaan pelecehan seksual terhadap penumpang.

 

Pelaku adalah warga Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih. Perbuatan asusila itu dilakukan di Jalan Lingkar Prabumulih.

 

Sebelumnya, Pelaku dan korban sempat minum-minuman keras. "Setelah naik saya tanya-tanya, dia (korban) minum enggak, dia bilang minum. Jadi kami minum. Dia lebih banyak minum, saya kan bawa mobil, setelah itu dia mabok saya cium memang dia menolak tapi saya enggak pakai kekerasan. Abis itu saya pegang dadanya", ucap AD, Minggu (9/1/2022) seperti dikutip iNewsSumsel.id

 

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Prabumulih, Iptu Sardinata mengatakan pelaku ditangkap  di rumahnya usai mendapatkan laporan dari korban.

 

Saat kejadian, korban menaiki mobil pelaku dari Kota Palembang dan hendak ke kabupaten Ogan Ilir. Namun oleh pelaku korban diajak ke Kabupaten Lahat.

 

Sesampai di Kota Prabumulih, korban diajak minum-minuman keras lalu dicium dan diremas payudara korban. Usai melakukan aksinya, pelaku meninggalkan korban di Tugu Nanas Prabumulih.

 

"Korban itu sempat menolak saat diberikan minuman. Saat itu, pelaku sempat mendorong kepala korban dan melakukan pengancaman," katanya.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut