get app
inews
Aa Read Next : Pemasangan Lift Jembatan Ampera dapat Penolakan dari Ahli Cagar Budaya

Bermain Dirumah Kosong, Bocah 5 Tahun di Temukan Tewas

Sabtu, 08 Januari 2022 | 16:41 WIB
header img
Bocah 5 tahun Diduga Tertimpa Pagar

Blitar.Inews.id Kejadian ini bisa menjadi peringatan bagi para orang tua untuk lebih memperhatikan anaknya ketika bermain. Pasalnya, seorang bocah berusia 5 tahun di Palembang ditemukan tewas di sebuah rumah kosong.

 

Kejadian ini menimpa ARC putra dari Witati Sumiati (32). Kejadian itu diketahui oleh warga yang langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat. Tapi nyawa anak laki-laki ini tidak tertolong. 

 

Diduga korban tewas ditimpa pagar besi rumah yang terletak di kawasan 7 Ulu Palembang tersebut.

Namun untuk memastikan penyebab kematian korban polisi melakukan penyelidikan. 

 

Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polrestabes Palembang mendatangi lokasi kejadian tewasnya korban di Jalan KH Azhari, Seberang Ulu I. Dari hasil olah TKP, petugas mendapati pagar besi rumah kosong tersebut sudah terguling. 

 

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, korban tewas saat bermain di rumah milik salah satu warga yang diketahui jarang ditempati pemiliknya. Peristiwa ini sudah dilaporkan keluarga korban. 

 

"Awalnya dapat informasi dari Polsek, dan kami sudah mendatangi TKP. Tapi untuk tewasnya korban ini kami masih menunggu hasil visum dari forensik Polda Sumsel," ujarnya, Jumat (7/1/2022), sebagaimana dilansir INewsSumsel.id. 

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut