get app
inews
Aa Read Next : Jatim Beragam Blitar Raya Bersama Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Aksi Bersih Pantai Gondo Mayit

Kongres PSSI Kota Blitar, Yudi Meira Kembali Terpilih Sebagai Ketua PSSI Kota Blitar Secara Aklamasi

Selasa, 04 Januari 2022 | 16:33 WIB
header img
Kongres PSSI Kota Blitar, Selasa (04/01/2022)

Blitar.iNews.id Asosiasi PSSI Kota Blitar menggelar Kongres di salah satu hotel di Kota Blitar, Selasa (4/1/2022). Yudi Meira Ketua PSSI Kota Blitar sebelumnya terpilih kembali secara aklamasi, begitu juga wan Jaya sebagai wakil ketua.

 

 

“Kita lihat hasil pemilihan, karena hanya calon tunggal, tentunya aklamasi,” ungkap Yudi Meira, Selasa (04/01/2022).

 

Ada enam orang yang mendaftar sebagai Exco PSSI Kota Blitar. Dari enam ini ada lima yang dibutuhkan, sehingga akan menggugurkan satu pendaftar.  

 

Yudi menjelaskan, kepengurusan PSSI Kota Blitar yang baru akan menjalankan tugas dengan mengedepankan integritas.  Tugas terdekat yang harus dilaksanakan pengurus baru adalah piala Soeratin U-13 dan U-16. 

 

Yudi juga optimistis, kebab seluruh program sebelumnya ia klaim Sudan terlaksana. “Alhamdulillah sudah terlaksana semua untuk yang kepengurusan sebelumnya," tegasnya. 

 

Untuk Kongres kali ini dimajukan dari jadwal sebelumnya, yakni Maret 2022. Ini dilakukan karena anggaran dari APBD dimulai sejak Januari hing akhir penganggaran. Ia ingin melaksanakan kegiatan sesuai dengan tahun anggaran dari pemerintah daerah. 

 

“Kami Sudan berkoordinasi dengan dengan Asprov PSSI Jawa Timur, kongres dimajukan ke bulan Januari,” tegas angora DPRD Kota Blitar ini. 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut