get app
inews
Aa Read Next : Hadiah Akhir Tahun 2023, Respect Basketball Academy Gondol Juara Open Tournament Sehati

Merawat Enzim ini, Agat Awet Muda dan Tubuh Ideal

Minggu, 02 Januari 2022 | 11:21 WIB
header img
Minuman dari rempah seperti jahe, kunyit, temulawak, atau dari buah-buahan maupun sayur bisa meningkatkan daya tahan tubuh. (Foto: iNews.id/MedwaxC).

Blitar.iNews.id Kegemukan adalah momok untuk kaum wanita sehingga mereka mencari banyak tips diet. Diet tanpa olahraga yang banyak diminati oleh banyak wanita. Makan yang mereka suka diet tanpa olahraga tubuh ideal adalah impian para wanita.

 

Dengan merawat enzim yang ada dalam tubuh mampu menciptakan hidup sehat badan sehat dan pastinya menjaga keidealan berat badan. Dikutip dari buku "The Miracle of Enzyme" oleh dr. Hiromi Shinya, MD Guru Besar Kedokteran Albert Einstein Colloge of Medicine,  AS.

 

"Dengan menjaga usus kita dengan baik akan menciptakan tubuh yang sehat. Tugas usus untuk menyerap makanan, tugas itu tidak bisa dilakukan kalau makanan yang masuk tidak memenuhi syarat di usus". Pada buku The Miracle of Enzyme halaman 9. 

 

Menjaga kesehatan usus memang benar supaya tidak mengendap pada dinding usus dan menimbulkan banyak penyakit, rentan terhadap penyakit bahkan kulit cepat menua.

 

Gumpalan yang ada pada dinding usus akan membuat usus bekerja keras dengan salah satu "enzim induk", sedangkan tugas enzim induk untuk pertumbuhan tubuh,  termasuk pertubuhan tulang.

 

Agar tubuh dapat awat muda, berumur panjang, tidak pernah sakit, dan langsing haruslah menghemat enzim induk itu. Dengan mengonsumsi makanan segar, yang tidak dibiarkan terkontaminasi udara. Serta dengan pikiran yang senang.  

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut