get app
inews
Aa Read Next : Astaga!Pembuang Bayi di Srengat Blitar Ternyata Seorang Remaja Putri

Ini Penyebab Lesti Kejora Melahirkan Bayi Premature

Jum'at, 31 Desember 2021 | 06:22 WIB
header img
Ilustrasi Bayi-Instagram rizkybillar

Blitar.inews.id Kelahiran anak pertama pasangan suami istri Lesty dan Billar menjadi perhatian publik. Lesty melahirkan anak pertam secara premature.

 

Lesty Kejoda yang terkenal sebagai pedangdut tanah air berada di RSU Bunda Jakarta sejak tanggal 24 Desember 2021. Lantaran mengalami flek.

 

"Mengalami pendraharan atau flek yang disebabkan faktor kelelahan job banyak" Keterangan Lesti pada akun youtube miliknya Leslar Entertainment

 

 

"Istri saya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan CITO  dihari dimana seharunya kami pulang, karena hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan ibunya" keterangan pada unggahan istragrm milik Risky Billar

 

 

Dokter Puspa, selaku PIC dari RSIA Bunda mengatakan, kandungan Lesti harus segera dilahirkan, mengingat kondisinya cukup darurat dan tak bisa menunggu kelahiran hingga awal Februari 2021.

 

 

"Seharusnya perkiraan lahirnya di awal Februari. Takutnya lahir prematur akhirnya kita inapkan, kondisinya juga saat ini harus diterminasi," ujarnya.

 

Hal itu membuat Lesti harus melahirkan bayinya pada Minggu, 26 Desember 2021 melalui operasi caesar. Kabar tersebut diungkapkan oleh dokter Puspa.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut