get app
inews
Aa Read Next : Rekrutmen Kepala Unit Pelayanan Makanan Bergizi Sekolah Sudah Dibuka

Pengalihan Arus Lalu Lintas Kota Blitar Menyambut Pergantian Tahun Baru 2022

Kamis, 30 Desember 2021 | 21:23 WIB
header img
Peta Penutupan Jalur di Kota Blitar

 

Bitar.inews.id Polres Blitar Kota akan mengalihkan sejumlah arus lulu lintas menyambut tahun baru 2022 di Kota Blitar. Kondisi pandemi Covid-19 matih terjadi, sehingga petugas menghindari potensi penyebaran virus Covid-19.

 

 

Pergantian malam tahun baru kali ini masih sama dengan tahun kemarin. Pengalihan dan penutupan jalan agar masyarakat Blitar tidak merayakan pergantian tahun baru secara berkelompok.

 

“Bagi para warga Kota Blitar pada saat malam pergantian tahun akan dilaksanakan penutupan jalan. Penutupan mulai Jumat (31/12/2021)" Kasatlantas Polres Blitar Kota, AKP Tri Nuartiko,SH.

 

 

Beberapa akses jalan yang menuju ke titik biasa untuk berkerumun ditutup total dimulai pukul 18.00 wib s/d 02.00 WIB.  Jalan di Kota Blitar yang akan di tutup yakni, dari sisi utara alon alon Kota Blitar yaitu Jalan Semeru, Merapi, Masjid, Kelud. Dari sisi selatan alon alon yaitu Jalan Terate, Kenanga, Seruni, dan pastinya sepanjang Jalan Merdeka ditutup total.

 

Untuk ini warga Kota Blitar, dihimbau untuk memperhatikan dan mematuhi ketertiban berlalu lintas saat malam berlangsungnya pergantian tahun, dan diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut