get app
inews
Aa Read Next : 5 Pesilat Muda Ditangkap Usai Bacok 2 Warga, 2 Anak-anak

Sopir Bus Kediri-Surabaya Mendadak Sakit Jantung

Kamis, 23 Desember 2021 | 13:14 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan

KEDIRI, iNews.id – Bus sarat penumpang mengalami kecelakaan setelah sopir mendadak terkena serangan jantung di Purwoasri, Kabupaten Kediri, Rabu (22/12/2021). Bus tersebut menabrak tembok lalu masuk ke parit di tepi jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun sopir bus opol AG 7697 US yang melaju dari arah Kediri menuju Surabaya harus dibawa ke rumah sakit.

BACA, Dokter Terkena Serangan Jantung saat Tangani Pasien Kritis

 Kasat Lantas Polres Kediri AKP Bobby M Zulfikar mengatakan, bus mengalami kecelakaan akibat sang sopir terkena serangan jantung.  Saat itu bus tengah melaju dari selatan arah Kediri menuju utara dengan tujuan akhir Surabaya. Saat berada di depan kantor Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri mendadak oleng ke kiri. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. 

“Sesampai di lokasi kejadian, menurut saksi penumpang, sopir bus tiba-tiba lemas dengan napas yang tersengal-sengal sehingga bus oleng ke kiri dan masuk selokan serta membentur pagar tembok," ungkap Bobby. Tak berselang lama sopir tiba-tiba tak sadarkan diri. Oleh penumpang dan warga sekitar sopir sebenarnya telah dilarikan ke RSUD Kertosono, tetapi nyawanya tak berhasil diselamatkan. "Bus rusak di bagian kaca depan samping kiri. Sementara itu, penumpang sekitar 30 orang dinyatakan selamat. Kasus tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kediri," katanya.
 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut