get app
inews
Aa Read Next : Rekrutmen Kepala Unit Pelayanan Makanan Bergizi Sekolah Sudah Dibuka

Siswi SMA Bunuh Diri, VV Seharusnya tak Masuk Kelas

Senin, 20 Desember 2021 | 16:59 WIB
header img
Jenazah F-V Siswi SMA di Kabupaten Blitar yang Ditemukan Gantung Diri

Blitar-Inews.id Polisi mesih mendalami ditemukannya siswi SMA di Kabupaten Blitar yang meninggal dunia gantung diri di depan kelasnya, Senin (20/12/2021). Seharusnya remaja 15 tahun ini tidak masuk sekolah, karena tidak ada kegiatan belajar mengajar.

 

“Hari ini di ada kegiatan Maulid Nabi di sekolah dan hanya diwakili oleh 10 siswa setiap kelas. Korban tidak termasuk menerima undangan mengikuti acara, apalagi korban juga non Muslim,” ungkap Kapolsek Srengat, AKP Yusuf.

 

Berdasarkan pemeriksaan polisi pada beberapa saksi, VV diantar orang tuanya ke sekolah sebelum ditemukan gantung diri. Pihak penjaga sekolah sempat mempertanyakan siswi kelas X MIPA 4 ini masuk sekolah, karena sebagian siswa libur. 

 

VV berdalih masuk sekolah untuk mengumpulkan tugas. VV juga berpesan pada orang taunya untuk dijemput pukul 11.00 WIB. 

 

Sekitar pukul 11.00 WIB dua siswi hendak naik ke kelas di lantai dua. Saat melintasi tangga sekolah, kedua siswi melihat korban sudah tergantung dengan dasi di papan nama kelasnya.

 

Kini jenzah korban dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk divisum. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki motif korban mengakhiri hidup.    

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut