Logo Network
Network

Mensos Risma Janji Pulihkan Mental Balita Korban Aniaya Orang Tua Angkat

Robby
.
Minggu, 04 September 2022 | 20:32 WIB
Mensos Risma Janji Pulihkan Mental Balita Korban Aniaya Orang Tua Angkat
Mensos RI, Tri Rismaharini Mengunjungi Balita Korban Penganiayaan Orang Tua Angkatnya yang Masih Dirawat di Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi

BLITAR, iNewsBlitar - Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini mengunjungi Balita di Blitar korban penganiayaan oleh orang tua angkatnya di Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi. 

 

Dalam kunjungannya kali ini, Risma berjanji akan memulihkan mental balita perempuan 3 tahun ini. "Kelihatan anaknya masih trauma berat, jadi takut bertemu dengan orang asing," tegasnya di Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi, Minggu (04/09/2022).

 

Mensos juga akan meminta Direktur Anak Kemensos untuk tinggal sementara di Blitar mendampingi pemulihan mental korban. "Ini untuk menangani masalah penganiayaannya dan menangani masalah ibunya," tegasnya.

 

Risma meminta untuk ibu korban yang hendak pergi ke luar negeri mengurungkan niatnya. Kemensos akan mencarikan pekerjaan untuk ibu korban di Blitar. "Kalau mau nanti di Makam Bung Karno, karena itukan dibawah Kemensos, kalau ibunya mau. Tapi katanya mau usaha di rumah," tegasnya.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News

Bagikan Artikel Ini