Paslon Bambang-Bayu di Pilkada Blitar 2024 Bersyukur Dapat Nomor 1

Arif
Paslon Bambang-Bayu di Pilkada Blitar Bersyukur Dapat Nomor 1. (foto/ist)

BLITAR, iNewsBlitar – Calon Wali Kota Blitar Bambang Rianto atau Bambang Kawit bersyukur mendapatkan nomor urut satu dalam pengundian nomor urut yang digelar KPU Kota Blitar Senin malam (23/9/2024).

Di Pilkada Blitar 2024 ini, Pasangan Bambang Rianto-Bayu Setyo Kuncoro siap bertanding melawan pasangan Syauqul Muhibbin- Elim Tyu Samba yang mendapatkan nomor urut dua.

"Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar. Dan kami mendapat nomor urut satu," ujar Bambang Rianto kepada wartawan di sela acara penetapan dan pengundian nomor urut Senin malam (23/9/2024).

Mendapatkan nomor 1 bagi Bambang Kawit adalah isyarat bagus, dan karenanya ia bersyukur. Menurut Bambang, angka 1 memiliki filosofi penting sebagai sebuah simbol keyakinan.

"Satu merupakan satu keyakinan teguh untuk memenangkan kontestasi Pilwali 2024 ini dengan aman dan damai tanpa merendahkan satu pasangan dengan pasangan lainnya," jelas Bambang Kawit.

Pasangan Bambang-Bayu diketahui diusung oleh koalisi besar, yakni PDIP, Partai Gerindra, Partai Golkar dan PPP. Sementara lawannya, Syauqul Muhibbin-Elim diusung koalisi PKB, Demokrat dan PAN.

Pasangan Bambang-Bayu berharap dapat membawa Kota Blitar ke arah yang lebih baik sesuai visi dan misi yang diusung. Keduanya berkomitmen siap memajukan Kota Blitar dengan kebijakan yang berpihak pada masyarakat.

"Kami tidak dapat sendiri. Sesuai visi misi bersama dengan partai pengusung dan pendukung, kami berharap dapat membawa perubahan lebih baik di Kota Blitar," tambahnya.

Bambang Kawit dalam kesempatan itu juga menegaskan ia dan pasangannya bukan tipe pemimpin yang anti kritik. Mereka terbuka terhadap saran dan masukan demi kemajuan Kota Blitar.

"Kami tidak punya janji, tapi akan membuktikannya, memperjuangkan Kota Blitar sesuai kehendak rakyat. Yang lebih penting lagi, APBD ini untuk rakyat, demi kesejahteraan masyarakat bersama," tegasnya.

 

Editor : Solichan Arif

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network