Aplikasi Edit Vidio Jedag Jedug Paling Mudah, Tiktoker Wajib Coba

Yudo

Blitar, iNewsBlitar.id - Bagi kalangan pengguna aplikasi Tiktok pasti tidak asing dengan vidio yang menampilkan musik remik dan editan jedag-jedug.
Video yang akhir-akhir ini digandrungi kalangan remaja untuk mengekspresiakan hobi mengedit video, kini banyak ditemui di media sosial.

Video jedag-jedug merupakan vidio yang menampilkan editan transisi dan iringan musik remik. Untuk membuat sebuah video dengan efek jedag-jedug kita memerlukan bahan-bahan di antaranya, video atau foto dan musik. Selain itu kita juga memerlukan aplikasi pengedit video.

Nah, untuk kalian yang ingin mengedit video dengan efek jedag-jedug perlunya mengetahui aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit video menjadi jedag-jedug. Dilansir dari Dunia Editing, Minggu (27/2/2022) berikut aplikasi android untuk mengedit video jedag-jedug:

1. Viva Cut


Viva Cut merupakan aplikasi edit video terbaik untuk para tiktoker aplikasi edit video ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang dari seluruh dunia untuk pengeditan video mereka. Di tampilan awal aplikasi ini kalian akan menemukan tempat foto transisi jedag jedug secara otomatis untuk alat pengeditan.

2. Vidmix


Vidmix merupakan aplikasi edit video yang menyediakan template video jedag jedug secara otomatis. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali tampilan dengan efek transisi yang luar biasa. Efek transisi yang disediakan aplikasi ini merupakan transisi yang sering trending di beberapa platform dan sering digunakan oleh orang-orang untuk membuat vidio jedag-jedug.

3. Vita


Vita merupakan aplikasi edit video sederhana dan mudah untuk digunakan Meskipun dikatakan sebagai aplikasi sederhana, akan tetapi aplikasi ini memiliki fitur yang tidak perlu diragukan lagi. Ekspor video di aplikasi ini sudah berkualitas HD. Video yang dihasilkan sangat halus sekali ketika kalian menggunakan aplikasi ini.

4. Tempo

Tempo merupakan aplikasi untuk kalian yang masih pemula editing video jedag- jedug. Dengan aplikasi ini kalian hanya dengan menggunakan template yang tersedia. Tidak perlu memerlukan banyak waktu untuk mengedit vidio menggunakan aplikasi ini.

Nah, untuk kalian yang ingin mengedit vidio jedag-jedug khususnya, bisa mencoba satu dari beberapa aplikasi tersebut.iNews Blitar

Editor : Edi Purwanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network