Kaum Muda Bersiaplah, Smartphone Google Pixel 7 Pro Mulai Beredar, Begini Bocoran Spesifikasinya

Ahmad Gozali
Google kembali mengeluarkan smartphone baru yakni Pixel 7 Pro. (Sumber/9to5Google/dok okezone.com)

BLITAR, iNewsBlitar.id - Jagat maya dihebohkan dengan pemberitaan mengenai Google yang kembali mengeluarkan smartphone baru yakni Pixel 7 Pro. Pengguna sosial media pun sudah banyak menerima bocoran tentang ponsel pintar yang satu ini. Meski kini belum muncul di pasaran, tetapi rumor yang beredar spesifikasi handphone ini sudah mulai banyak diketahui orang atau sudah tersebar luas.

Penampakan dari Google Pixel 7 Pro saat sudah mulai terkuak. Hal ini diketahui dari laman The Verge pada Jum'at 25 Februari 2022. Penampilan atau wujud dari smartphone ini diklaim tidak mengalami banyak perubahan dan bisa dikatakan sangat mirip dengan sebelumnya.  OnLeaks berkolaborasi dengan SmartProx, merilis bocoran Google Pixel 7 Pro. Publik pun bisa melihat bagaimana tampilan smartphone dari render 3D yang dibagikan.

Ditunjukkan, generasi terbaru Google Pixel tetap menggunakan modul kamera melintang yang sama dengan Google Pixel 6. Konfigurasi kameranya juga tampak tidak ada perbedaan signifikan. Google Pixel 7 Pro masih menyematkan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera wide, kamera telefoto periskop, dan kamera ultrawide. Selain itu, juga dibenamkan kamera selfie di layar OLED.

Perangkat ini, disebut memiliki tepi melengkung yang sama dengan Google Pixel 6 Pro. Tetapi, Google Pixel 7 Pro terkesan lebih panjang, sedikit lebih lebar, dan lebih tebal. Selain Google Pixel 7 Pro, OnLeaks juga membongkar wujud dari Google Pixel 7 versi reguler. Versi reguler masih mengusung desain yang sama, namun hanya satu kamera belakang yang disematkan. iNews Blitar

 

 

Editor : Edi Purwanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network