Mayat dengan Tangan Terborgol Ditemukan di Kali Bekasi

Dipo
Seorang tahanan kasus pencabulan di kepolisian yang kabur dan ditemukan tewas tenggelam di Kali Bekasi.

Blitar, Inews.id- Seorang laki-laki ditemukan tewas tenggelam di Kali Bekasi dengan keadaan tangan terborgol serta mengenakan baju tahanan Polres Metro Bekasi Kota. Laki-laki berinsial M (40) adalah tahanan kasus pencabulan anak yang berhasil kabur dari ruang tahanan dengan cara menjebol plafon kamar mandi. Sebelum ditemukan tewas, yang bersangkutan menjadi buronan petugas.

 

“Saat menjebol itu tidak terdengar dari kamar mandi. Tapi terdengar setelah yang bersangkutan ini naik ke atas plafon dan menginjak plafon kantin sebelah polres dan di situ ada saksi yang melihat dan berteriak ‘woy kamu mau kemana’. Dari situ semua mengejar,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi menceritakan kronologisnya Minggu (2/1/2022)

 

Seperti dilansir dari Okezone.com, hingga 1 Januari 2022 polisi belum berhasil menemukan jejak M. Polisi melakukan penelusuran mulai dari sekitar Polres hingga ujung jembatan Kali Bekasi di belakang RSUD. Namun M seolah menghilang. “Kita sisir lagi dan memang tidak ditemukan. Kita setelah melakukan pencarian di luar lokasi tersebut, menyebar foto dan informasi,” tambahnya.

 

Kemudian pada tanggal 02.00 Wib dini hari polisi menemukan M dalam keadaan tewas di Kali Bekasi. Yang bersangkutan masih menggunakan baju tahanan dan tangan  salah satu tangan dalam  kondisi terborgol. M diduga tewas akibat tenggelam di sungai. “Ternyata yang bersangkutan ditemukan meninggal dan kita lihat kondisi jenazahnya memang dugaan kuat karena tenggelam,” jelasnya.

Editor : Robby Ridwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network