Penampilannya Biasa Saja, tapi Suara Beyon Destiano Membuat Para Juri X-Factor Terkagum-kagum

Dipo
Beyon Destiano


Blitar.inews.id Siapa yang tidak tahu Ajang Pencarian Bakat X-Factor Indonesia, yang telah banyak menemukan bakat-bakat terpendam putra-putri terbaik bangsa. Banyak hal menarik, lucu, atau bahkan mengejutkan yang bisa kita lihat dalam tahapan audisi di X-Factor Indonesia.

 

Seperti diunggah dalam Channel Youtube X Factor Indonesia, salah satu peserta dari Baubau-Sulawesi tenggara, Beyon Destiano berpenampilan biasa saja tidak tampak glamour dan mencolok seperti peserta-peserta kebanyakan. Dia masuk dalam arena penjurian dengan tenang dan percaya diri.

 

Setelah dipersilahkan oleh juri dia mulai menyanyi dengan membawakan lagu dari Julie London berjudul Cry Me A River dengan kualitas vocal yang luar biasa, para juri terlihat sangat menikmati penampilan Beyon.

 

Tanpa banyak pertimbangan, ke-empat juri langsung menghadiahkan "Yes" Kepada Beyon, bahkan salah satu juri, Bunga Citra Lestari memberikan sanjungan dengan mengatakan "You Sing With Attitude”. Hanya satu juri yang memberikan "No" Pada Beyon yaitu Anang Hermasyah.

Editor : Robby Ridwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network