get app
inews
Aa Read Next : Kisah Bali, Dibalik Pesonanya Ternyata Pernah Dihajar Bencana Bertubi-tubi

Habis-habisan Lawan Madura United, Bali United Punya Misi Segel Gelar Juara Liga 1 Secepatnya

Senin, 21 Maret 2022 | 17:30 WIB
header img
Bali United akan tampil mati matian saat bertemu dengan Madura United. (Sumber/Instagram@baliunitedfc)

DENPASAR, iNewsBlitar.id - Jelang pertandingan Bali United versus Madura United, Pelatih Bali United Stefano Cugurra menegaskan, timnya akan berjuang mati-matian demi tiga poin. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Senin (21/3/2022), pukul 20.30 WIB. Bali United hanya punya satu tujuan, yaitu menang demi memperbesar peluang untuk menjadi juara.

Coach Teco yakin Bali United dan Madura United akan menunjukkan kemampuan terbaik dalam laga tersebut. Dia menilai pertandingan malam nanti akan menghibur penonton. “Saya yakin kedua tim bermain terbuka pada laga tersebut. Dan, penonton menikmati pertandingan hingga selesai,” pungkasnya.

Namun, Madura United bukan tim sembarangan, Stefano Cugurra menilai Madura United memiliki cukup banyak pemain bagus sehingga Bali United harus berhati-hati juga. “Madura punya banyak pemain dan pelatih yang bagus. Dan, kami akan bekerja keras untuk meraih kemenangan menghadapi Madura,” ungkap pelatih yang akrab dengan sappan Coach Tec itu pada konferensi pers, Senin (21/3/2022).

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Madura United sukses mencetak gol penting pada menit-menit terakhir. Hal tersebut membuat Coach Teco meminta anak asuhnya untuk fokus 100 persen hingga menit terakhir. “Kita harus bekerja keras di sepanjang pertandingan, tidak hanya di awal saja supaya tidak kebobolan di menit-menit akhir (juga),” imbuh pelatih asal Brasil tersebut.

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut