get app
inews
Aa Read Next : Cara Cepat Kembalikan Indra Penciuman yang Hilang akibat Covid-19, Berikut Caranya 

Jenderal Andika Perkasa Positif Covid-19

Selasa, 01 Maret 2022 | 11:00 WIB
header img
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa tidak menghadiri acara Rapat Pimpinan TNI-Polri yang digelar di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2022). Foto/SINDOnews

JAKARTA, iNewsBlitar.id - Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa terpapar Covid-19 sehingga tidak menghadiri acara Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2022). Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menggantikan peran Andika dengan membuka acara tersebut. Kabar Panglima TNI terpapar Covid-19 dikonfirmasi langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika memberikan pengarahan kepada 166 peserta yang hadir secara langsung di Cilangkap.

"Yang saya hormati Panglima TNI yang pagi hari ini diwakili oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) karena beliau baru terkena Covid-19," kata Presiden Jokowi dikutip dari SIndonews.com.  Sementara itu, Yudo mengucapkan terima kasih kepada Presiden yang telah hadir langsung di Mabes TNI. Yudo juga menginformasikan bahwa dia saat ini mewakili Jenderal Andika Perkasa.

"Bapak Presiden yang saya hormati, pada pagi hari ini kami mewakili Panglima TNI mengaturkan terima kasih atas kehadiran Bapak di Mabes TNI. Tentunya atas nama peserta Rapim TNI-Polri 2022 terima kasih atas kesediaan Bapak Presiden hadir untuk memberi pembekalan pada kami semua," ungkap Yudo.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua Mahkamah Agung (MA) Muhammad Syarifuddin, dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman. Tak hanya itu, Menteri yang ada di Kabinet Indonesia Maju seperti Menko Polhukam Mahfud MD dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto juga hadir langsung di lokasi
 

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut