get app
inews
Aa Read Next : KA Kargo di Tulungagung Tewaskan Sopir Avanza Jelang Perlintasan Diuji Kelayakan

Viral Bocah 9 tahun Setir Mobil Libas 5 Pemotor

Minggu, 04 Agustus 2024 | 18:37 WIB
header img
Viral Bocah 9 tahun Setir Mobil Libas 5 Pemotor. (foto/ist)

JAKARTA,iNewsBlitar – Peristiwa bocah 9 tahun nyetir mobil ugal-ugalan dan mengakibatkan kecelakaan di kawasan Lampu Lalu Lintas Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, viral di media sosial.

Peristiwa kecelakaan yang bikin heboh itu terjadi pada Sabtu (3/8) sore. Kecelakaan yang terjadi diketahui melibatkan sejumlah pemotor dan mobil.

"Identitasnya MP (9), pelajar asal Mampang, Jakarta Selatan. Dia menaiki mobil Toyota jenis Rush 5S AT bernomor polisi B1813 SIH," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam, Minggu (4/8/2024).

Kombes Ade menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 3 Agustus 2024 sekitar pukul 17.20 WIB. Polisi menerima laporan warga adanya kecelakaan di depan Lampu Lalu Lintas.

"Laporan dari warga adanya seorang anak kecil yang membawa mobil menabrak tiang lampu merah traffic light restoran cepat saji di Kemang," tuturnya.

Dia menambahkan, sebelum menabrak tiang lampu lalu lintas, anak berumur 9 tahun itu sempat menabrak sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat. Mobil baru berhenti pasca menabrak tuang lampu lalu lintas di kawasan Kemang.

Insiden tersebut viral di media sosial lantaran ada sekitar 5 sepeda motor yang tertabrak dan juga 2 mobil. Namun, belum dipastikan kondisi para pengendara yang ditabrak, baik orangnya maupun kendaraan.

Editor : Solichan Arif

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut