get app
inews
Aa Read Next : Polres Blitar Berhasil Ungkap 11 Kasus Peredaran Narkoba

Bongkar Rumah Saudara, Pekerja Bangunan Meninggal Tertimpa Tembok

Minggu, 20 Februari 2022 | 18:38 WIB
header img
Mustakin (57) warga warga Dusun Ringinanom Desa Sumberjati Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar meninggal setelah tertimpa tembok rumah di Desa Selopuro, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar (dok/polisi/iNewsBlitar)

BLITAR, iNewsBlitar- Nasib naas menimpa Mustakin (57) warga warga  Dusun  Ringinanom Desa Sumberjati Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar. Ia meninggal setelah tertimpa tembok rumah saudranya di Desa Selopuro, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar. 

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udhiyono mengatakan, saat itu korban beteriak meminta tolong saat tembok yang roboh. Warga yang lain memeriksa, sudah melihat korban tertimpa tembok. 

"warga mendatangi suber suara dan mendapati korban sudah tertimpa tembok rumah yang roboh," ungkap Iptu Udhiyono, Minggu (20/02/2022).

Warga yang melihat korban tertimpa tembok berusaha mengevakuasi. Warga juga melaporkan kejadian ini pada pihak perangkat desa dan kepolisian. 

Setelah dievakuasi, korban sudah meninggal dunia. Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibahn dan tidak menghendaki untuk di otopsi.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut