get app
inews
Aa Read Next : Mtsn Kunir Blitar Diduga Kaburkan Fakta Kematian Siswa Korban Penganiayaan?

Maluku Tengah Geger, Seorang Warga Tewas Ditembak OTK, Dua Desa Nyaris Terprovokasi

Selasa, 15 Februari 2022 | 15:54 WIB
header img

MALUKU, iNewsBlitar.id  - Seorang pria berinisial YI tewas diduga akibat ditembak orang tidak dikenal (OTK) di dalam Hutan Desa Hulaliu, Kecamatan Haruku, Maluku Tengah, Maluku, Senin (14/2/2022) siang.“Benar, ada warga yang berada di hutan. Tiba-tiba ada bunyi tembakan kemudian salah satu dari warga tersebut mengalami luka-luka dan meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes M Roem Ohoirat di Mapolda Maluku.

“Kita belum tahu masalahnya apa, tetapi sementara anggota kita tetap di lapangan, dan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) juga sudah berada di sana,” jelas Roem dilansir dari okezone.com, Selasa (15/2/2022)

Beliau menambahkan akibat insiden tersebut, terjadi konsentrasi massa di dua desa tetangga. Oleh sebab itu, sebanyak dua pleton aparat kepolisian diturunkan ke tempat kejadian perkara (TKP). “Saat ini untuk pasukan kami sudah berada di TKP sebanyak dua pleton. Yakni satu pleton Brimob, dan satu pleton Samapta Bahayangkara (Sabhara), serta sejumlah anggota Polsek Haruku,” ucapnya.

Roem mengimbau kepada masyarakat agar tetap menahan diri dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang sifatnya bohong dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.“Kami harap kepada masyarakat agar tetap tenang, karena ini juga tidak tahu yang melakukan penembakan itu dari mana,” tambahnya. Aparat kepolisian saat ini sedang bekerja untuk mengungkap pelaku penembakan hingga satu orang warga Hulaliu tewas. iNews Blitar

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut