get app
inews
Aa Read Next : Mensos Risma Janji Pulihkan Mental Balita Korban Aniaya Orang Tua Angkat

Naas, Balita 18 Bulan, Tewas Tenggelam di Kolam Koi

Senin, 14 Februari 2022 | 21:01 WIB
header img
Balita di Kabupaten Blitar Tenggelam di Kolam ikan Koi Depan Rumahnya (iNewsBlitar)


BLITAR, iNewsBlitar- Nasib naas menimpa seorang balita yang masih berusia 18 bulan di Dusun Bakulan Desa Bendosewu Kecamatan Talun Kabupaten Blitar. Balita malang ini, ditemukan meninggal dunia di dalam kolam koi samping rumahnya.

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udhiyono mengatakan,  korban (Fajar Romadhon) sebelumnya bermain di depan rumahnya, sementarasang ibu sedang memasak. Tidak berselang lama, korban diduga terjatuh ke dalam ikan koi yang ada di samping rumahnya.

Ibu korban yang selesai memasak mencari korban, namun tidak ada di lokasi tempat bermain. Sang ibu juga mencari di sekitar rumah, namun juga tidak ditemukan. 

"Sekitar pada pukul 18.15 WIB warga yang ikut mencari melihat korban mengapung di kolam ikan koi yang berada di depan rumah," ujar Udhiyono, Senin (14/2/2022).

Saksi yang melihat kejadian tersebut berupaya menyelamatkan korban. Namun saat korban berhasil diangkat nyawanya tak tertolong.

Warga yang melihat kejadian ini langsung melaporkan ke pihak polisi. "saksi melaporkan pihak desa dilanjutkan  ke Polsek Talun," jelasnya.

Dia menambahkan, kolam koi tersebut memiliki kedalaman sekitar 80 sentimeter dengan lebar 10 meter dan  panjang 15 meter.

Iptu Udiyono meminta pada warga yang memiliki anak kecil untuk mengawasi anaknya yang sedang bermain baik di dalam maupun di luar rumah. 
 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut