get app
inews
Aa Read Next : Malang, Bayi Laki-laki Ditemukan di Gazebo Sananwetan Kota Blitar

Hendak Sholat, Jamaah Kaget, ada Orang Meninggal di Masjid Kemenag Blitar

Kamis, 10 Februari 2022 | 17:59 WIB
header img
Tjipto Suroso (61) warga Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar Meninggal di Masjid Al Huda, Kemenag Kabupaten Blitar (dok/Polisi/iNewsBlitar)

BLITAR, iNewsBlitar- Jamaah yang hendak sholat Dzuhur di Masjid Al Huda di lingkungan kemenag Kabupaten Blitar dikagetkan dengan orang tidur tidak bantun sejak pagi, Kamis (10/02/2022).

 

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Ahmad Rochan mengatakan, awalnya warga melihat, Tjipto Suroso (61) warga Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar ini tidur di masjid yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kota Blitar sjeik pukul 09.00 WIB. Sekitar pukul 12.00 WIB, jamaah masjid hendak sholat dan melihat Tjipto masih tergeletak. 

 

“Warga curiga, arena Tjipto tidak bergerak, lalu memeriksanya ternyata sudah meninggal dunia,” ungkap Iptu Ahmad Rochan,

 

 

"Atas kejadian tersebut jamaah masjid melaporkan ke Polsek Sananwetan," terang Rochan.

 

Mendapati laporan in, Polsek Sananwetan langsung memeriksa dan pengamanan lokasi. Pihak Polsek Sananwetan juga koordinasi dengan instasi terkait untuk menangani kasus ini. 

 

"Diketahui, Tjipto Suroso bekerja sebagai juru sebrang pengguna jalan (Pak Ogah). Petugas identifikasi kemudian memeriksa korban dan  piket Reskrim Polres Blitar Kota melakukan olah TKP. Setelah itu korban dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo," pungkasnya.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut